Kunjungi Lebak, Prabowo Mendapat Dukungan dari Kalangan Anak Muda

 

LEBAK – Kedatangan capres Prabowo Subianto di kediaman mantan Bupati Lebak H. Mulyadi Jayabaya, pada Minggu, (3/12/2023) kemarin, di Kecamatan Warunggunung, Lebak, disambut ribuan warga Lebak terutama dari kalangan anak anak muda.

Diketahui kedatangannya capres nomor urut 2 ke kediaman mantan Bupati Lebak ini, dalam rangka kampanye dan untuk menjalin silaturahmi dengan ribuan kiai yang ada di Banten.

Tak hanya bersilaturahmi ia pun meminta para kiai agar mendoakan, dan mendukung dirinya untuk menang dalam Pilpres 2024 mendatang.

Selain dukungan dari para kiai di Banten. Prabowo Subianto juga mendapat dukungan dari para kaum milenial atau gen Z yakni, salah satunya Dani anak muda asal Kabupaten Lebak ini mengatakan akan mendukung Prabowo menjadi presiden.

Advertorial

Advertorial

“Pemilu 2024 nanti saya pertama kali memilih, dan saya akan mendukung dan mencoblos Prabowo untuk menjadi Presiden Indonesia,” kata Dani kepada wartawan, Senin, (4/12/2023).

Menurutnya, Prabowo merupakan sosok yang kharismatik dan tegas. Oleh karena itu dirinya akan mengajak teman teman sebayanya untuk mendukung dan memilih Prabowo menjadi Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Harapan saya ketika Prabowo jadi Presiden yakni, agar dibukanya lapangan pekerjaan sebanyak banyaknya,” harapnya.

Dukungan lain pun datang dari Rani, perempuan yang berusia 19 tahun dan baru pertama mengikuti pemilu ini, mengaku akan mendukung dan memilih Prabowo menjadi Presiden.

“Saya lihat Pak Prabowo ini orangnya merakyat. Harapan saya cuma satu untuk para anak muda agar dimudahkan dalam mencari pekerjaan khususnya di Banten dan Lebak,” tandasnya. (*/Yod/Aji)