IMM Kabupaten Tangerang Deklarasikan Riyan Betra Delza Sebagai Calon Ketua DPP

 

TANGERANG – 5 Hari menjelang Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ke-20 di Sumatera Selatan, Pimpinan Cabang IMM Tangerang deklarasikan Riyan Betra sebagai calon Ketua Umum IMM.

Deklarasi tersebut dilaksanakan usai pembukaan kaderisasi DAD PK IMM Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah A.R Fachruddin Tangerang pada Sabtu, (24/2/2024).

Ketua PC IMM Tangerang Rosihan Anwar menilai Riyan Betra Delza Layak untuk menahkodai DPP IMM periode 2024-2026.

Kartini dprd serang

“Riyan Betra dalam pengalamannya pernah menjabat sebagai bendahara umum DPP IMM periode 2022-2024,” ucap Anwar kepada Fakta Banten, Senin (26/2/2024).

Anwar menilai, Sosok Riyan Betra Delza sudah terbukti dalam kepemimpinan di organisasi Muhammadiyah dan organisasi di luar Muhammadiyah.

“Melihat pengalamannya di organisasi Muhammadiyah dan non Muhammadiyah, beliau selama kepengurusan dapat memimpin dengan baik, saat di KNPI, bendahara DPP IMM sehingga kepemimpinannya sudah tidak diragukan lagi,” ujar Anwar.

Terakhir, Anwar berharap kegiatan muktamar IMM ke-20 dapat berjalan dengan kondusif aman dan lancar menghasilkan pemimpin yang menahkodai DPP IMM.

“Semoga muktamar berjalan aman kondusif dan lancar dan menghasilkan pemimpin yang lebih baik lagi untuk IMM,” tandasnya. (*/Fachrul)

Polda