Jazuli Abdillah Dicurhati Warga Soal Layanan Kesehatan dan Infrastruktur

SERANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, A. Jazuli Abdillah dicurhati warga soal infrastruktur dan kesehatan. Hal itu terungkap saat Jazuli menggelar reses masa sidang ke-2 di Dapilnya, Kota Tangerang, Jalan Boelevard Graha Raya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (5/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Ny. Titi Sumanti, warga Karang Tengah bercerita pada bulan lalu dirinya mengalami kesulitan saat berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang.

“Ya, waktu itu anak saya sakit. Terus dibawa ke rumah sakit sana, tapi tidak segera ditolong sementara kondisi sudah parah,” keluh Ny. Titi.

Jazuli menjawabnya bahwa setiap rumah sakit punya standar pelayanan terhadap warga.

Dishub

“Kalau ada pasien yang kondisi mendesak ditangani seperti kecelakaan, biasanya dibawa ke UGD (Unit Gawat Darurat),” tutur Jazuli.

Terlepas dari itu pihaknya akan mendorong pemerintah untuk mengawasi setiap rumah sakit, guna menjamin pelayanan kepada warga.

Selain itu ia menjelaskan kepada warga yang mengeluhkan terkait infrastruktur. Namun ia menjelaskan bahwa pembangunan di Provinsi Banten mulai terlihat, saat Banten di bawah kepemimpinan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

“Sekarang ini kalau ada jalan provinsi yang rusak cepat laporkan agar diperbaiki. Tapi, jalan provinsi sekarang sudah bagus semua,” tutup Jazuli. (*/Qih)

KPID Banten