Lukai Istri dan Tantenya, Pria di Tangerang Ini Lalu Bunuh Diri

Dprd ied

 

TANGERANG – Polisi mengatakan, S (35) terduga pelaku penganiayaan di Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, meninggal di rumah sakit.

S diduga melukai istrinya, N (37) menggunakan senjata tajam pada Sabtu (11/6/2022) malam. Selain itu, tante dari N berinisial H (57) juga menjadi korban.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Karawaci, Komisaris Polisi Hasoloan Situmorang berujar, S diduga mengakhiri hidup setelah melukai N dan H.

“Setelah melakukan tindakan kekerasan, yang bersangkutan melukai diri sendiri memakai pisau,” ujar Hasoloan kepada wartawan, Senin (13/6/2022).

“Iya (S meninggal dunia),” sambung dia.

dprd tangsel

Polsek Karawaci, kata Hasoloan, masih memeriksa sejumlah saksi soal dugaan S yang mengakhiri hidupnya sendiri
“Kita masih meminta keterangan saksi-saksi (berkait S yang diduga bunuh diri),” katanya.

Hasoloan sebelumnya menyatakan, saksi penganiayaan dengan senjata tajam itu bermula saat pasangan suami istri itu terlibat cekcok di kediaman mereka sekitar pukul 23.50 WIB, Sabtu pekan lalu.

Kemudian, sang suami menganiaya istrinya beserta H menggunakan senjata tajam.

“Benar ada kejadian tersebut. Kejadian pada Sabtu (pekan lalu) pukul 23.50 WIB,” ucap Hasoloan.

“(Kronologi), antara S dan N terjadi cekcok. Suami (S) diduga menganiaya istri (N) dan bibi dari istri pelaku (H) menggunakan senjata tajam jenis pisau,” sambungnya.

Kemudian, N dan H dibawa ke rumah sakit. “Korban N dan H dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan medis,” tuturnya. (*/Kompas)

Golkat ied