atas

Resmi Dilantik, Karang Taruna  Cipondoh Siap Bangun Pemuda Berkualitas Dan Berdaya Saing

 

TANGERANG – Karang Taruna Kecamatan Cipondoh Kepengurusan 2022-2027 secara resmi dilantik oleh Camat Cipondoh di Aula Hotel Narita, Kota Tangerang, Sabtu (18/03/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang, Kapolsek Cipondoh Aryono, dan Kadinsos Kota Tangerang.

Akmal Syhairudin Jamil selaku Ketua Karang Taruna Cipondoh mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

“Alhamdulillah sebanyak 65 anggota hari ini dilantik, terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mensukseskan acara ini,” ucapnya.

Ia pun berharap ke depannya Kepengurusan Karang Taruna Cipondoh melalui program kerjanya mampu membangun sumber daya pemuda yang lebih baik.

“Saya berharap dan optimis kedepannya kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Cipondoh melalui program kerja dan karya nyata mampu membangun sumber daya pemuda yang berkualitas dan berdaya saing.” tandasnya.

Sekretaris Karang Taruna Cipondoh, Ahmad Fadillah menambahkan bahwa Karang Taruna merupakan suatu wadah yang baik dan berkualitas bagi pemuda di Kecamatan Cipondoh.

“Karang taruna merupakan wadah yang baik dan berkualitas bagi pemuda di Kecamatan Cipondoh. Melalui kepengurusan ini, saya percaya harmonisasi kepengurusan akan selalu terjalin. Maka dari itu kita sama sama bergerak memajukan potensi pemuda yang ada di Kecamatan Cipondoh,” pungkasnya. (*/Fachrul)

mia