Dprd kanal

7 Menu Richeese Factory Terenak dan Terpopuler, Apa Saja?

Loading...

FAKTABANTEN – Siapa yang tidak kenal Richeese Factory? Hampir semua orang sudah tahu bahwa salah satu restoran cepat saji yang satu ini menawarkan menu super lezat. Ayam goreng pedas yang disajikan bersama saus keju menjadi menu Richeese Factory andalan yang wajib Anda coba.

Richeese Factory sendiri berdiri sejak tahun 2011 dan hingga sekarang sudah berhasil memiliki lebih dari 162 outlet yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Bagaimana tidak, saus BBQ pedas khas Richeese Factory menjadi salah satu alasan kenapa restoran ini terkenal.

7 Menu Richeese Factory Terenak dan Terpopuler

Ternyata Richeese Factory tidak hanya menjual ayam goreng pedas saja, loh. Masih ada banyak pilihan menu lainnya seperti dessert, kentang, atau burger yang bisa Anda cicipi saat mampir ke outlet Richeese Factory. Dan berikut ini adalah 7 menu yang wajib Anda coba.

1. Richicken

Tidak lengkap rasanya kalau Anda tidak mencoba Richicken saat berkunjung ke Richeese Factory. Menu tersebut adalah ayam goreng gurih dan tidak pedas sama sekali. Dengan cita rasa yang khas ala Richeese Factory, Anda bisa merasakan kulit ayam yang renyah dengan cocolan saus bikin ketagihan.

2. Fire Chicken

Kalau membahas Richeese Factory, satu kata yang akan langsung teringat adalah Fire Chicken sebagai menu andalannya. Ayam goreng ini dicelup ke dalam saus BBQ yang menawarkan cita rasa pedas dari level 1 sampai 5. Namun biasanya disajikan juga saus keju gurih untuk menetralisir rasa pedas.

3. Fire Chicken Wings

Masih sama seperti menu sebelumnya, hanya saja Fire Chicken Wings ini khusus potongan sayap ayam berukuran kecil dengan tambahan saus BBQ. Kelezatan Fire Chicken Wings menjadi jagoan bagi para pecinta sayap ayam pedas. Level kepedasannya masih sama yaitu 1 sampai 5.

PCM

4. Rich Burger

Beralih ke menu selanjutnya yang tidak kalah populer dan lezat yaitu Rich Burger. Burger ala Richeese Factory ini terdiri dari dua roti besar dengan isian beef patty, sayuran, serta keju yang cocok disantap kapan saja. Dengan ukuran yang sedang, membuat Rich Burger akan membuat perut Anda kenyang apalagi dengan tambahan kentang goreng.

5. Fire Flying Chicken

Fire Flying Chicken adalah menu special Richeese Factory yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Pasalnya Anda akan mendapatkan ayam goreng utuh dengan baluran bumbu Richeese. Anda dapat membelinya secara satuan atau per paket yang terdiri dari satu Fire Flying Chicken, nasi, dan Amo Italian Soda sebagai minuman unik mereka.

6. Fire Chicken Bite

Sesuai namanya, Fire Chicken Bite hadir dengan potongan ayam yang lebih kecil dibandingkan menu lainnya. Berbalut saus BBQ level 1 sampai 5, menu Richeese Factory ini cocok dijadikan camilan atau teman makan nasi. Jangan lupa celupkan dengan saus keju agar rasanya semakin gurih.

 7. Choco Praline Frappe

Selain ayam goreng, Richeese Factory juga menawarkan minuman segar salah satunya Choco Praline Frappe yang terkenal dan recommended di kalangan pelanggan. Minuman coklat yang satu ini disajikan dengan es krim vanila di bagian atas untuk menemani waktu luang Anda atau sebagai obat penghilang pedas dari ayam goreng Richeese.

Dari ketujuh menu richeese 2023 yang paling populer di atas, manakah yang akan Anda coba lebih dulu? Daripada bingung memilih menu Richeese, Anda juga bisa sekaligus membuatnya di rumah loh. Dan jangan lupa beli bahan-bahannya di Blibli ya. Karena Blibli menawarkan segala jenis kebutuhan secara lengkap dan praktis. 

Sambil memasak ayam goreng ala Richeese Factory, yuk isi waktu Anda dengan membaca informasi-informasi menarik dan lengkap lainnya tentang teknologi, gaya hidup, vacation, keuangan, makanan dan masih banyak lagi hanya di blog Blibli Friends. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien