Jembatan Gantung di Munjul Cimarga Mulai Rapuh, Pengendara Motor Terjatuh

LEBAK

LEBAK – Pengendara roda dua terjatuh saat melintasi jembatan gantung yang menghubungkan Kampung Munjul Letik, Desa Mekarmulya, dengan Kampung Munjul Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Sabtu (13/1/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat faktabanten.co.id, kejadian tersebut bermula saat korban bernama Nining (18) dan adiknya Riani (15) warga setempat, hendak berangkat ke sekolah menggunakan sepeda motor Yamaha Vino merah dengan nomor polisi A 3242 OB menyebrangi jembatan gantung Kampung Munjul.

Saat melintas, papan yang diinjak ban sepeda motor patah karena sudah lapuk. Akibatnya, Nining yang berboncengan dengan adiknya itu terjatuh bersama sepeda motor yang dikendarainya.

Akibatnya, Nining mengalami luka memar di dada akibat terbentur papan jembatan dan sepeda motor yang dikendarainya mengalami kerusakan di bagian lampu depan.

Kapolsek Cimarga AKP Bambang saat dikonfirmasi awak media lewat telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, tapi bukan terjatuh dari atas jembatan ke bawah sungai yah. Korban cuma terguling karena menginjak papan jembatan yang rapuh, korban mengalami memar di bagian dada dan sekarang sudah diatasi oleh anggota Polsek Cimarga,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut Kepala Desa Mekarmulya, Kecamatan Cimarga, Uben Sudrajat, mengungkapkan keprihatinannya atas kecelakaan yang menyebabkan korban terluka. Pihaknya akan melakukan perbaikan agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

“Saya atas nama pemerintah Desa Mekarmulya turut prihatin kepada pihak keluarga korban atas terjadinya kecelakan. Di tahun ini, kami akan memporiataskan anggaran rehab total jembatan ini melalui anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes),” kata Uben Sudrajat. (*/Sandi)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *