Imam Rana Hardiana Resmi Dilantik Sebagai Pj Sekda Kota Serang

 

SERANG – Imam Rana Hardiana resmi dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kota Serang oleh Pj Walikota Serang, Nanang Saefudin.

Pelantikan tersebut berlangsung di Halaman Puspemkot Serang pada Rabu 9 Oktober 2024 menggantikan posisi yang sebelumnya diemban oleh Nanang Saefudin.

Nanang Saefudin, dalam sambutannya, meminta agar Imam Rana dapat menjalankan tugas dengan amanah dan tanggung jawab.

Imam diharapkan dapat membantu kepala daerah dalam penyusunan kebijakan, koordinasi pelayanan administratif, membina pegawai, serta mengendalikan program-program pemerintah.

Golkar HUT Banten

“Saya berharap di bawah kepemimpinan Pj Sekda yang baru, tata kelola pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada perangkat daerah serta masyarakat Kota Serang tetap berjalan lancar dan efektif,” ujar Nanang.

Pelantikan ini didasarkan pada surat penunjukan dari Gubernur Banten yang menetapkan Imam Rana Hardiana sebagai Pj Sekda Kota Serang. Nanang juga menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama di masa transisi ini.

“Pelantikan ini sekaligus menjadi pengingat bagi kita semua bahwa tugas ke depan memerlukan kolaborasi yang semakin kuat,” tambahnya.

Imam Rana diharapkan mampu menjaga ritme pemerintahan selama masa transisi ini, memastikan segala bentuk pelayanan publik tetap maksimal dan berjalan sesuai prosedur.

Imam Rana mengatakan dirinya akan mengikuti aturan yang ada, fokus pada administrasi, pengelolaan dan penganggaran.

“Dalam waktu beberapa bulan ini, banyak agenda yang harus diselesaikan, terutama tugas-tugas dari pimpinan yang paling utama,” katanya.

Dirinya juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pj Walikota Serang atas kepercayaan yang diberikan.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Pak Pj. Wali Kota Serang atas kepercayaan ini. InsyaAllah, amanah ini akan saya selesaikan dengan baik,” ungkapnya. (*/Rizki)

Dindik HUT Banten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien