303 KPM di Kaduhejo Pandeglang Terima Bantuan Beras

 

PANDEGLANG – Sebanyak 303 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Desa Kaduhejo, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, sebagai Penerima Bantuan Pangan (PBP) dari Pemerintah.

Setiap masing-masing KPM mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 kilogram beras pada bulan Oktober 2024. Bantuan tersebut disalurkan oleh PT. POS di Kantor Desa Kaduhejo.

Dindik Banten Pj Sekda

“Bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warga yang kurang mampu sehingga dapat terbantu,” kata Enjen Kepala Desa (Kades) Kaduhejo, Jum’at (11/10/2024).

Lanjut, Enjen Kades Kaduhejo menyampaikan, Penerima Bantuan Pangan (PBP) dari Pemerintah, sudah disalurkan langsung kepada masing-masing KPM.

Golkar HUT Banten

“Sudah kita distribusikan kepada warga kaduhejo sesuai dengan data KPM,” terangnya

Menutut Aan Dimyati salah satu perangkat Desa Kaduhejo menyampaikan, penyaluran tersebut sudah disesuaikan dengan data BNBA, bahwa untuk penyaluran bantuan beras ini secara serentak disalurkan di masing-masing desa di Kecamatan Pulosari.

“Dalam pendistribusian bantuan beras sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, untuk penyaluran tersebut sudah selesai dibagikan ke masing-masing penerima bantuan,” tuturnya.

Icih Sukaesih salah seorang Penerima Bantuan Pangan (PBP) menyampaikan, bantuan tersebut tentu sangat membantu untuk kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan beras yang kami terima dari pemerintah, tentu sangat membantu bagi kami selaku warga yang sangat membutuhkan untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” terangnya. (*/Riel)

Dindik HUT Banten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien