7.100 Siswa SD dan 288 MI di Cilegon Ikuti Ujian Sekolah

CILEGON – Sebanyak 7.100 Siswa Sekolah Dasar dan 288 Siswa Madrasah Ibtidaiyah ikuti Ujian Sekolah, ujian dilakukan selama satu Minggu kedepan.

“Kurang lebih 7.100 siswa SD dan 288 siswa MI di Kota Cilegon ikuti ujian sekolah,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon Muhtar, Senin (15/5/2017).

Dalam kesempatannya Muhtar berharap bahwa seluruh siswa SD dan MI sudah siap melaksanakan ujian sehingga mendapatkan nilai yang bagus, karena jauh-jauh hari sudah diberikan pembelajaran untuk persiapan ujian sekolah.

“Sekarang saatnya siswa menunjukan kemampuannya, karena sudah dari awal diberikan pembelajaran untuk persiapan ujian sekolah,” lanjutnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 2 Cilegon Popon Teti Wariati menyampaikan, bahwa dirinya sudah memberikan pembekalan dan pengarahan kepada siswa agar siap secara mental dalam mengerjakan soal ujian.

Golkar HUT Banten

“Kami lakukan pembekalan dan pengarahan sebelum siswa melakukan ujian, agar mereka siap secara mental saat mengerjakan soal-soal, dan jangan takut jika saat ujian diawasi oleh guru dari SD yang lainnya,” ungkapnya. (*)

Dindik HUT Banten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien