Dihadiri Wakil Ketua MPR RI, DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

 

CILEGON – Dewan Pengurus Daerah Al-Khairiyah Kota Cilegon gelar Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang bertempat di Aula Diskominfo Kota Cilegon, Sabtu (9/9/2023).

Sekretaris DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon M. Latif menyampaikan, kegiatan Pelantikan dan Rakerda dilaksanakan oleh DPD, DPK dan DPRT Al-Khairiyah Se Kota Cilegon yang dihadiri oleh peserta utusan perwakilan 117 PCI Al-Khairiyah Se Kota Cilegon.

Turut hadir Wakil Ketua MPR RI, H.Yandri Susanto. Ketua Umum PB Al-Khairiyah, KH. Ali Mujahidin. Jajaran struktural PB Al-Khairiyah.

Sementara dalam sambutannya Ketua DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon, Ustd. Hambasi Ghalib menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Ketua MPR RI, H. Yandri Susanto yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan Pelantikan dan Rakerda DPD, DPK dan DPRT Al-Khairiyah Se Kota Cilegon.

“Ke depan DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon memiliki harapan dan masa depan untuk memajukan Al-Khairiyah sesuai dengan tema” Mengembangkan Al-Khairiyah memajukan Indonesia” dan itu perlu bimbingan dan dukungan dari Dewan Pembina Al-Khairiyah Yandri Susanto yang ke depan akan kembali maju lagi sebagai Calon Legislatif tingkat pusat dari Partai Amanat Nasional,” ucapnya.

Advertorial

Advertorial

Sementara itu Ketum PB Al-Khairiyah KH. Ali Mujahidin dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pengurus yang telah dilantik untuk senantiasa menjaga keutuhan organisasi Al-Khairiyah, taat kepada Pimpinan Organisasi Al-Khairiyah serta peduli dengan kondisi Al-Khairiyah di Kota Cilegon dan senantiasa membangun sinergitas dengan pihak Instansi terkait baik pemerintah maupun Industri.

“Mengapresiasi dukungan Wakil Ketua MPR RI. H. Yandri Susanto yang selama ini senantiasa membantu Al-Khairiyah, semoga semua kebaikan ini menjadi ladang amal jariyah untuk beliau,” katanya.

Dihadiri Wakil Ketua MPR RI, DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon Periode 2023-2028 Resmi Dilantik /Dok

Disisi lain, Wakil Ketua MPR RI, H. Yandri Susanto, mengucapkan Selamat dan sukses atas terselenggaranya pelantikan dan Rakerda DPD, DPK dan DPRT Al-Khairiyah Se Kota Cilegon.

“Semoga ke depan dapat menunaikan amanah ini dengan baik serta memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Al-Khairiyah, warga masyarakat Kota Cilegon dan berpesan agar DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon selalu siap dalam menghadapi berbagai tantangan dan dinamika zaman,” ujar H. Yandri Susanto.

Lanjutnya dalam kesempatan tersebut Yandri Susanto menyerahkan kartu BPJS ketenagakerjaan untuk Seluruh Dewan Guru Al-Khairiyah Se Kota Cilegon dan seluruh peserta yang hadir yang difasilitasi oleh DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon. (*/Red)