Resmi Dilantik, Faizal Ansori Pimpin DPP Gema Al-Khairiyah

Lazisku

CILEGON – Pengurus Besar Al-Khairiyah secara resmi melantik jajaran pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa (Gema) Al-Khairiyah, yang dilakukan simbolis oleh Sekretaris Jenderal PB Al-Khairiyah, Nawawi Sahim, di Gedung Serba Guna Kampus Yayasan Al-Khairiyah, Selasa (30/7/2019).

Ketua DPP Gema Al-Khairiyah terpilih, A Faizal Anshori mengatakan, dengan terpilihnya dia menjadi seorang ketua merupakan sebuah amanah dan tanggungjawab yang harus diemban dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Ini sebuah amanah dan tanggungjawab yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Mari kita bersama-sama jalankan roda organisasi ini dengan baik dan harus bekerjasama. Semoga kedepannya bisa lebih maju, lebih baik dan lebih berkembang lagi,” katanya.

Ks
Kpu

Dalam sambutannya, Nawawi Sahim mengucapkan dirinya atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan dan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik.

“Selamat bekerja dan jalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya. Tak lupa saya sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para pengurus DPP Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah atas dedikasi, loyalitas, semangat dan pengabdiannya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PB Al-Khairiyah, Haji Ali Mujahidin berpesan, dengan adanya regenerasi estafet kepemimpinan ini diharapkan para pengurus organisasi yang baru saja dilantik tersebut, bisa lebih bersinergi lagi dengan instansi, lembaga demi kemajuan organisasi dan kampus Al-Khairiyah kedepannya.

“Saya yakin dan percaya, kepengurusan yang baru saja dilantik tersebut, mampu menjalankan roda organisasi ini dengan penuh amanah, penuh semangat dan tanggung jawab seperti yel yel Al-Khairiyah, Ksatria, Setia, Bhakti,” tandasnya. (*/Ilung)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien