Tips OOTD Hijab yang Anggun dan Cantik Buat Ketemu Calon Mertua

pcm koperasi

FAKTABANTEN – Momen bertemu dengan calon mertua adalah momen yang sangat penting dalam hidup. Anda harus mampu menciptakan kesan pertama yang baik di mata calon mertua. Untuk itu pilihan OOTD menjadi sangat penting untuk membuat kesan yang baik. Anda membutuhkan tips OOTD hijab yang cantik untuk bertemu calon mertua.

Jika ingin berhasil memberikan kesan yang baik pada calon mertua, maka Anda harus merencanakan segalanya dengan matang termasuk OOTD yang akan dikenakan. Jangan sampai Anda salah memilih busana saat menghadiri pertemuan yang sangat penting ini. Untuk itu ikuti tips OOTD hijab berikut saat akan bertemu camer:

Kemeja Longgar dengan Warna Lembut

Bagi Anda yang casual dan pecinta warna pastel, ide OOTD yang pertama ini pasti sangat cocok untuk dipilih. Memadukan kemeja longgar yang santai tapi tetap sopan karena tidak menonjolkan lekuk tubuh. 

Memilih warna lembut yang memberi kesan anggun dan kalem akan menimbulkan kesan yang menarik. Untuk bawahannya Anda bisa memilih celana berwarna putih atau kulot dengan potongan longgar juga agar tetap sopan dipandang.

Menggunakan Tunik untuk Tampil Feminin

Tunik bisa menjadi pilihan berikutnya yang bisa dijadikan OOTD bertemu camer. Mengenakan tunik untuk acara ini dapat menunjukkan susu feminin Anda di hadapan calon mertua. 

Kenakan tunik yang memiliki aksen unik maka penampilan Anda akan semakin menarik. Untuk bawahan Anda bisa memilih celana dengan potongan longgar atau celana kain slim fit, sehingga penampilan Anda akan tampak semakin feminin di hadapan calon mertua.

Loading...

Oversized Blazer Juga Bisa Dijadikan Pilihan

Jika Anda ingin memberi kesan yang rapi dan juga formal, maka oversized blazer bisa jadi pilihannya. Gunakan inner dress atau gamis dengan warna netral sebagai baju bagian dalam. 

Kemudian kenakan blazer yang oversize sebagai outer, dengan begitu penampilan Anda akan berubah 180% menjadi sangat keren. Outfit ini sangat cocok bagi Anda yang termasuk wanita aktif serta menyukai hal yang simple.

Tunik dan Rok Plisket 

BPRS CM tabungan

Selanjutnya OOTD untuk bertemu orang tua calon adalah dengan mengenakan tunik berwarna kalem. Kemudian memadukkannya dengan hijab yang berwarna senada. Kali ini pilih bawahan berupa rok tutu atau rok plisket untuk dipadukan dengan tunik yang panjangnya selutut. Dijamin tampilan feminin Anda akan semakin menonjol.

Gamis Casual untuk Tampil Anggun

Anda tidak mau repot memilih paduan bawahan dan atasan untuk OOTD? Kali ini Anda bisa memilih gamis sebagai OOTD bertemu calon mertua. Pilih motif atau warna yang sesuai dengan keinginan Anda agar semakin percaya diri menghadapi situasi canggung yang biasanya terjadi. Motif polka dot, motif bunga abstrak bisa jadi pilihan. 

Berpakaian sopan dan rapi adalah intinya, mengikuti tips OOTD hijab di atas untuk bertemu calon mertua adalah pilihan yang tepat. Dengan pemilihan busana yang tepat Anda bisa tampil percaya diri dan mendapatkan kesan yang baik di mata calon mertua. Hal ini akan berimbas positif terhadap kelanjutan hubungan Anda dan kekasih, jadi jangan main-main.

Jika bingung karena tidak memiliki koleksi outfit ketemu calon mertua, Anda bisa membelinya hanya di Blibli. Dapatkan koleksi busana muslim yang paling lengkap dengan kualitas terbaik dan model terkini. Untuk harga jangan khawatir, karena banyak promo menunggu untuk Anda gunakan. Belanja semua outfit yang Anda butuhkan secara online hanya di Blibli. (*/Red)

 

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien