Ied_Helldy_PP_Mulia

Cegah Corona, Tati Nurcahyana Pimpin Desinfeksi di Ciomas dan Pabuaran

0
Corona serang

SERANG – Anggota DPRD Banten, Tati Nurcahyana bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang melakukan penyemprotan desinfektan di daerah pemilihannya, guna mencegah penyebaran dan penularan virus corona atau Covid-19.

Penyemprotan diprioritaskan di tempat-tempat ibadah, seperti Pondok Pesantren, Mesjid, dan Majlis Ta’lim di lingkungan Desa Ujung Tebu, Desa Sukadana, Kecamatan Ciomas, serta Desa Pancanegara, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Rabu, (1/4/2020).

Ied_Bmpp_Kuswandi

Tati Nurcahyana mengatakan, selain penyemprotan desinfektan itu, pihaknya juga melakukan edukasi kepada masyarakat tentang bahayanya penularan Covid-19, dengan membagikan poster panduan hidup bersih dan sehat.

Tati menjelaskan, penyemprotan dan imbauan kepasa warga dilakukan dalam rangka aksi nyata mencegah penyebaran dan penularan virus corona atau Covid-19,

Ied_Ali rido_Tabib

“Kami berharap masyarakat bisa mendengarkan imbaun dari pemerintah. Pokoknya kita terus selama masa wabah ini belum selesai kita akan melakukan aksi nyata pencegahan,” terang Tati saat ditemui dilokasi.

Kepala Desa Ujung Tebu, Kecamata Ciomas, Kabupaten Serang, Sudrojat mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah melaksanakan upaya-upaya pencegahan virus corona di desanya.

“Harapan kami dengan adanya penyemprotan (desinfektan) warga kami bisa mengantisipasi virus corona,” katanya.

Sementara itu, Esih, pemilik Ponpes Al Barniu di Kampung Pabuaran, Desa Ujung Tebu, Ciomas, berharap agar upaya pencegahan yang telah dilakukan bisa membuat santri-santrinya beribadah dengan tenang.

“Mudah mudahan selamat, karena sebentar lagi mau puasa, biar ibadahnya tenang,” ucap Esih.

Diketahui, penyemprotan telah dilakukan di 20 titik yang tersebar di tiga desa, diantaranya Desa Ujung Tebu, Desa Sukadana, Kecamatan Ciomas, dan Desa Pancanegara, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. (*/Red)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi