Tempat Wisata di Pandeglang Dibuka Lagi, Termasuk di Zona Merah Covid-19

0
Al khairiyah donasi

PANDEGLANG – Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang kembali mengeluarkan surat himbauan membolehkan tempat wiasata dan hotel buka dimasa Pandemi covid-19 termasuk yang berada di kawasan zona merah Covid-19 yakni Kecamatan Carita, Jum’at (22/5/2020)

Meski dibolehkan buka, namun pelaku wisata tetap harus mematuhi protokol kesehatan Penanggulangan penyebaran Covid-19.

M. Adam

Dari data yang berhasil dihimpun Fakta Pandeglang (Grup Fakta Banten -Red) surat himbauan yang sudah banyak beredar di media sosial tertulis dari tanggal (20/5/2020). Yang isinya ada beberapa poin harus dipenuhi oleh pelaku usaha wisata baik pantai, hutan dan kolam renang buatan atau wisata buatan. Dalam surat itu juga tertulis tembusan kepada tim gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Pandeglang, dan Sekertaris Daerah Kabupaten Pandeglang.

Kepala Bidang Destinasi wisata Dinas Pariwisata Pandeglang Rosy Sukmawati membenarkan dengan adanya pembolehan pembukaan tempat wisata termasuk yang berada di wilayah zona merah Covid-19.

“Ya benar termasuk di wilayah zona merah Covid,” jawabnya saat ditanya lewat WhatsApp sambil mengirim surat himbauan dari Kepala Dinas Pariwisata Pandeglang. (*/Oriel)

Mulia
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien