atas

KADIN Banten Belum Terima Pemberitahuan Soal Rencana Mukota Cilegon

DPRD pdg

SERANG – Penyelenggaraan Musyawarah Kota (Mukota) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Cilegon untuk pemilihan Ketua dan pengurus periode 2019-2022 dikabarkan akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini. 

Kendati demikian, hingga saat ini Panitia Mukota yang dibentuk dari Kepengurusan KADIN Cilegon di bawah kepemimpinan Haji Sahruji, ternyata belum melakukan koordinasi dengan KADIN Provinsi Banten.

Wakil Ketua KADIN Banten, Agus Wisas, mengakui bahwa hingga saat ini KADIN Kota Cilegon belum melayangkan surat pemberitahuan terkait rencana Mukota tersebut.

“Belum ada pemberitahuan dari panitia Mukota KADIN Cilegon,” kata Agus Wisas, melalui sambungan telepon seluler, Selasa (6/8/2019).

Sunat

Menurut Agus Wisas, pengurus KADIN Banten sampai saat ini belum bisa memberikan keterangan atau sikap apapun perihal rencana Mukota KADIN Cilegon.

“Saya belum bisa ngomong, karena belum ada surat pemberitahuannya. Kalau sudah ada, saya baru bisa ngomong,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, KADIN Kota Cilegon di bawah kepemimpinan Haji Sahruji sudah menggelar pleno untuk mengangkat kepanitiaan Mukota dengan dipilihnya Ketua Steering Comitte (SC) dan Ketua Organizing Comitte (OC)

“Minggu kemarin baru pleno menunjuk ketua SC dan OC, minggu depan rencananya SK kepanitiaan akan resmi diterbitkan,” kata Ketua OC Mukota KADIN Kota Cilegon, Isbatullah Alibasja. (*/Ocit)

Bupati HUT pdg