Perbaikan JLS Cilegon Sebabkan Kemacetan Panjang, Diduga Tak Konfirmasi Kepolisian

 

CILEGON – Pengerjaan perbaikan jalan di lampu merah PCI, Jalan Lingkar Selatan arah Ciwandan-Cilegon lumpuh akibatnya menyebabkan kemacetan pagi tadi sekitar 3 Km.

Kemacetan tersebut diduga karena kontaktor atau dinas terkait tidak melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Sehingga pihak kepolisian tidak mengetahui adanya perbaikan jalan di lampu merah PCI.

H dayat kadin

Hal tersebut diungkap oleh Kanit Pengamatan dan Keselamatan Polres Cilegon Ipda Deni Mulyana, pihaknya tidak mengetahui adanya perbaikan jalan di PCI lajur kiri, sehingga terjadi kemacetan panjang.

Tabib baru

“Untuk itu pihak kontraktor belum koordinasi dengan Polres Cilegon, tapi setelah tadi konfirmasi secepatnya akan koordinasi,” ujarnya.

Lantaran sudah terlanjut terjadi kemacetan, pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas, sehubungan dengan pembongkaran jalan, karena hanya bisa masuk satu kendaraan.

“Nanti lampu merah dari arah Serdang menuju Cilegon akan dibuka, namun saat ini sedang nunggu teknisi. Untuk sementara ini kami rekayasa dulu, kendaraan yang macet akan dibongkar dulu melalui kantor BPJS Kesehatan,” katanya

“Kendaraan yang dibongkar melalui depan kantor BPJS Kesehatan itu roda dua dan roda 4 minibus. Tapi nanti kita akan koordinasi juga dengan kantor pemasaran rukonya, supaya mendapatkan izin,” pungkasnya. (*/Ihsan)

Royal Januari baru