Alumni STM Yabhinka Cilegon Angkatan 1997-2000 Akan Gelar Reuni Akbar

Lazisku

CILEGON – Memupuk rasa kebersamaan dan jalinan silaturrahmi antara para alumni STM Yabhinka (Yayasan Bhineka Karya) Kota Cilegon, dalam waktu dekat ini para alumni akan menggagas acara Reuni Akbar untuk angkatan tahun 1997, 98, 99 dan tahun 2000.

Reuni yang rencananya akan dilaksanakan akhir Agustus 2019 ini diharapkan para alumnus angkatan tahun 1997-2000 bisa hadir dan bersama-sama ikut serta dalam menyukseskan reuni akbar ini.

Ketua Pelaksana Reuni Akbar STM Yabhinka sekaligus Ketua LSM Barisan Anak Raja (BAR) Mahdi mengatakan, 22 tahun tidak bertemu membuat kerinduan akan masa-masa sekolah dulu semakin memuncak.

Ks

“Sudah 22 tahun kami tidak bertemu dengan sahabat – sahabat waktu di sekolah dulu, makanya kami berinisiatif untuk menggelar reuni akbar yang rencananya akan kami laksanakan pada akhir Agustus 2019 mendatang,” kata Mahdi usai rapat pembentukan panitia yang digelar di Aula STM Yabhinka, Jum’at (28/6/2019) sore.

Lebih lanjut dikatakannya, reuni akbar sengaja dilaksanakan pada akhir Agustus mendatang, mengingat banyak lulusan Yabhinka yang tinggal di luar kota bahkan ada alumnus yang tinggal di luar negeri. Karenanya dengan ada jeda waktu dua bulan ini, kita bisa mempersiapkan segala sesuatunya.

“Target kami 500 orang alumnus yang akan siap mensukseskan reuni akbar ini, syukur-syukur yang datang nanti lebih banyak dari target yang kami inginkan,” ucapnya.

Adapun masalah tempat untuk reuni akbar lanjutnya akan segera ditentukan, apakah di kawasan wisata Anyer, di Hotel atau di Kampus Sekolah tergantung hasil rapat lanjutan yang akan kami gelar secepatnya.

“Karena ini reuni akbar dan pertama yang kami gelar, kami (panitia) berharap untuk para alumnus Yabhinka angkatan 1997 sampai dengan 2000 jurusan Mesin, Listrik dan jurusan Automotif untuk mensukseskan reuni akbar ini,” tukas Mahdi.

Sementara itu Hasbullah, Kepala SMK Yabhinka (Yayasan Bhineka Karya) Cilegon mengaku sangat terharu dan bangga anak didiknya akan melaksanakan reuni akbar.

“Saya selaku Kepala Sekolah dan para dewan guru yang mengajar di Yabhinka sangat setuju dan mendukung acara reuni akbar ini, dan saya berharap untuk para alumni-alumni STM Yabhinka untuk turut hadir dalam mensukseskan reuni akbar yang spektakuler ini,” pungkas Hasbullah. (*/RedRT)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien