Cafe Raphael’s, Tongkrongan Baru Eksekutif Muda Kota Cilegon

CILEGON – Mau nongkrong nyaman rasa bintang lima harga kaki lima? Jawabnya hanya ada di Cafe Raphael’s yang bertempat di Jalan SA Tirtayasa No 102 Simpang Tiga Cilegon.

Cafe Raphael’s memiliki beragam menu yang elegan namun tetap dengan harga terjangkau. Cafe bernuansa klasik yang berlokasi di Pusat Kota Cilegon ini juga menjadi tempat tongkrongan yang pas buat para pecinta kopi dan soft drink.

Endang Widi Boedi, Owner Cafe Raphael’s, mengatakan, tempat usahanya ini baru beroperasi selama dua bulan di Kota Cilegon, dan selalu diramaikan oleh para eksekutif muda kota baja ini.

Sankyu ks

Dijelaskannya, beragam menu spesial yang disediakan setiap harinya, diantaranya barbeque iga, kopi kurma dan avocado kopi.

“Kita jamin harga terjangkau, namun menunya juga sangat istimewa dan eksklusif,” ujar Endang saat ditemui di acara pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dari Raphael’s Cafe dan buka puasa bersama, Rabu (21/6/2017).

Endang Widi mengungkapkan, Cafe Raphael’s tidak hanya untuk para pebisnis saja, tetapi cocok juga jadi tempat tongkrongan bagi para kawula muda Kota Cilegon, yang cozy dan gaul. (*)