Caleg Golkar dengan Perolehan Suara Tertinggi Siap Maju Jadi Bakal Calon Walikota Cilegon

CILEGON – Setelah melalui pernyataan yang dituliskan di media sosial, Robinsar, calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon Walikota Cilegon.

Ia menyampaikan niatnya dengan penuh semangat untuk berkontribusi dalam pembangunan kota Cilegon.

“Bismillah semoga niatan bermanfaat di kota Cilegon, Allah SWT mudahkan dan diberi kelancaran aamiin,” kata Robinsar dalam pernyataannya di akun @robinsar19 dan dikutip Fakta Banten pada Senin (1/4/2024).

Dia juga menekankan pentingnya partisipasi anak muda dalam memajukan kota Cilegon, dengan membawa idealisme, kreativitas, dan kolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat untuk menemukan solusi atas berbagai permasalahan yang ada.

“Saatnya anak muda hadir dan berkontribusi untuk kemajuan Kota Cilegon, dengan idealisme, kreatifitas dan kolaborasi dengan berbagai elemen dan unsur masyarakat, untuk mencari solusi permasalahan yang ada,” imbuhnya.

Robinsar juga memohon doa dan dukungan terbaik dari seluruh masyarakat Cilegon dalam perjalanannya ini. Dengan slogan

“Cilegon JUARE – Jujur, Amanah, Religius” ia berkomitmen untuk membawa nilai-nilai integritas dan kejujuran dalam kepemimpinannya.

Kartini dprd serang

“Mohon doa dan dukungan yang terbaik dari seluruh masyarakat Cilegon,” tutupnya di akhir kata.

Diketahui, Robinsar merupakan salah satu caleg DPRD Kota Cilegon dari Partai Golkar yang berhasil meraih perolehan suara tertinggi dalam pemilihan legislatif sebelumnya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi suara atau C-Hasil pada Pileg DPRD Kota Cilegon, Partai Golkar berhasil meraih suara terbanyak dengan jumlah 52.038 suara, yang akan mengamankan 8 kursi di DPRD.

Salah satu caleg Partai Golkar yang berpotensi mendapatkan kursi di DPRD Kota Cilegon adalah Robinsar, yang mencatatkan dirinya sebagai caleg dengan perolehan suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Pulomerak-Grogol, dengan total suara sebanyak 6.340.

Keputusannya untuk maju sebagai bakal calon Walikota Cilegon tentu menjadi sorotan dan harapan baru bagi masyarakat Cilegon untuk melihat perubahan positif yang lebih besar di masa mendatang.

Dan tidak sedikit juga masyarakat atau netizen yang menganggap deklarasi yang dilakukan oleh Robinsar itu terkesan buru-buru.

“DPR dulu bos,” balas akun @dzulfikar_allam di kolom komentar postingan yang menyatakan Robinsar maju sebagai kandidat Walikota Cilegon.

“Masih terlalu dini Pak Bos. Step by step nikmati saja jangan terlalu gegabah,” tulis akun @sambaaparrel14 menambahkan. (*/Hery)

Polda