Dipastikan Lolos Verifikasi Faktual, Partai Berkarya Banten Diapresiasi

BPRS CM tabungan

CILEGON – Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Helldy Agustian, mengucapkan terimakasih terhadap jajaran pengurus di tingkat DPD hingga anak cabang yang telah berkontribusi dalam tahapan verifikasi faktual beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Helldy saat menghadiri Rapat Konsolidasi DPD Partai Berkarya Kota Cilegon di Gedung Creative Centre Cilegon, Minggu, (21/1/2018).

Menurut Helldy, apabila PKPU yang baru pasca keputusan MK sampel yang diambil untuk dilakukan vertual hanya 5%, maka DPW Banten adalah salah satu DPW yg telah lolos 100% dalam tahapan verifikasi partai peserta Pemilu 2019.

DPRD Pandeglang Kurban

“Jika putusan MK ini diaplikasikan, secara otomatis kita sudah lolos 100 persen,” ungkap Helldy, dalam rapat konsolidasi yang diikuti seluruh pengurus DPD Kota Cilegon dan pengurus DPC dari 8 Kecamatan, Minggu (21/1/2018).

Maskot KPU Cilegon

Selain ketua DPW, apresiasi juga disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Berkarya, Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy,

“Semangat saudara-saudara ini luar biasa. Ini pertanda partai Berkarya akan menjadi besar,” kata Tedjo pada kesempatan yang sama.

Senada ucapan terimakasih atas keberhasilan di Banten juga disampaikan Ketua DPD Cilegon, Sabihis.

Menurutnya kerja sama yang ditunjukkan anggota dan pengurus di DPC dan anggota Partai Berkarya sekota Cilegon sehingga partai besutan Tomi Soeharto tersebut bisa dinyatakan KPU lolos verifikasi faktual tanpa perbaikan.

“Terimakasih kepada pengurus dan anggota DPC Partai Berkarya atas kerja sama yang sudah dibangun, sehingga DPC Partai Berkarya Cilegon dinyatakan lolos verifikasi faktual,” ucapnya. (*/Asep-Tolet)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien