Erza Erdiansyah Ditunjuk Jadi Pj Ketua BPC HIPMI Kota Cilegon

 

CILEGON – Hasil Rapat Badan Pengurus Lengkap (RBPL) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Baja menunjuk Erza Erdiansyah menjadi penjabat Ketua HIPMI mengantikan Almarhum Muhamad Sopiyan.

Erza diketahui merupakan pengusaha muda asal Kecamatan Ciwandan dan juga sebagai Wakil Ketua BPC HIPMi Baja.

Ketua OKK BPC Hipmi Kota Cilegon Rohimi membenarkan Erza Erdiansyah di daulat menjadi PJ Hipmi Baja periode 2022 – 2024 menggantikan Muhammad Sopiyan Almarhum.

Loading...

“Dari hasil Rapat Badan Pengurus Lengkap ( RBPL) yang di hadiri KSB. Ketua Bidang dan pengurus harian
yang digelar di Sekretariat BPC HIPMI pada 11 Juni 2024, kemarin menunjuk Saudara Erza Erdiansyah menjadi Pj ketua Hipmi sisa masa jabatan tahun 2022 – 2025,” kata Kedil sapaan akrab dari Rohimi, Rabu, (12/6/2024).

Kedil menambahkan, dengan terpilihnya secara aklamasi diharapkan Pj Hipmi terpilih dapat menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Semoga dengan didaulatnya saudara Erza menjadi Pj bisa menghantarkan anggota HIPMi Baja Cilegon menjadi entrepereneur yang sejati,” katanya.

Sementara itu Pj Hipmi Baja Cilegon terpilih Erza Erdiansyah mengatakan bahwa akan melanjutkan program – program kerja yang sudah berjalan dan meneruskan estafet Hipmi ini sesuai dengan AD ART Hipmi.

“Terimakasih atas amanah ini, saya akan mengemban amanah ini dengan baik dan melanjutkan program yang sudah berjalan. Semoga di bawah kepemimpinan saya yang hanya menghitung bulan Hipmi Baja Cilegon semakin solid. Program kerja yang baik harus lebih baik lagi dan yang kurang baik kita perbaiki sama – sama,” katanya. (*/Red)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien