Helldy Ajak Mitra Koalisi Menangkan Prabowo-Gibran di Kota Cilegon

pcm koperasi

CILEGON – Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon, Helldy Agustian mengajak mitra Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk sama-sama memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, mitra KIM di tingkatan daerah mesti satu komando dengan pimpinan pusat. Untuk itu, Helldy ini ingin memastikan bisa mengamankan suara Prabowo-Gibran di Kota Cilegon.

“Kewajiban kita selaku ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon memenangkannya,” tegas Helldy kepada Fakta Banten, pada Rabu, (25/10/2023).

Loading...

Helldy menyebut, Prabowo Subianto selalu unggul di Kota Cilegon selama Pilpres 2014 dan 2019. Hal itulah yang membuatnya akan kembali memenangkan Prabowo di Kota Cilegon.

Diketahui, koalisi pendukung Prabowo-Gibran kini beranggotakan delapan partai politik, meliputi Gerindra, Golkar, PAN, PBB, Demokrat, Garuda, Gelora dan Prima.

Prabowo-Gibran juga didukung kursi DPR paling banyak. Mereka meraih dukungan dari partai parlemen Gerindra, Golkar, PAN, dan Demokrat, sehingga memperoleh total 261 kursi. (*/Faqih)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien