Kawal Prabowo-Gibran Daftar ke KPU, Andra Soni: Aura Kemenangan Mulai Terasa

Loading...

 

JAKARTA – Bakal calon Presiden dan calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka melakukan serangkaian kegiatan deklarasi sekaligus pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, pada Rabu, (25/10/2023).

Deklarasi sekaligus pendaftaran Prabowo-Gibran ke KPU dikawal banyak massa dari berbagai daerah. Di antaranya dari Provinsi Banten

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengatakan, deklarasi kali ini merupakan penyampaian tekad kepada pendukung Prabowo-Gibran untuk sama-sama dapat berjuang memenangkannya.

PCM

“Aura kemenangan mulai terasa, dan ini semacam pemberitahuan dan sekaligus penyampaian kebulatan tekad kepada publik khususnya kepada pendukung,” kata Andra kepada Fakta Banten.

Sankyu rsud mtq

Andra menuturkan, meski Prabowo-Gibran menjadi pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU, pasangan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini mendapat dukungan terbanyak dari partai politik.

Diketahui, koalisi pendukung Prabowo-Gibran kini beranggotakan delapan partai politik, meliputi Gerindra, Golkar, PAN, PBB, Demokrat, Garuda, Gelora dan Prima.

Prabowo-Gibran juga didukung kursi DPR paling banyak. Mereka meraih dukungan dari partai parlemen Gerindra, Golkar, PAN, dan Demokrat, sehingga memperoleh total 261 kursi. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien