Ikut Vaksinasi Covid-19, 2 Anggota DPRD Cilegon Himbau Masyarakat Jangan Takut

CILEGON – Turut ikut vaksinasi Covid-19, dua anggota DPRD Kota Cilegon ini berpesan kepada masyarakat yang akan menjalani vaksinasi. Selain anggota DPRD Kota Cilegon, beberapa ASN pun turut divaksin di RS Mutnda.

Anggota DPRD Kota Cilegon Qoidatul Sitta mengatakan setelah divaksin, ia menunggu sekitar 30 menit di observasi untuk melihat apakah ada keluhan, seperti pusing, demam, atau lainnya.

“Kalau saya alhamdulillah, gak ada keluhan,” kata Sitta, Senin (8/3/2021).

Ia mengatakan, agar masyarakat mengikuti vaksin, karena sebagai upaya untuk menjaga kesehatan kita di masa pandemi covid-19. Agar, apa yang dilakukan itu sebagai cara untuk memaksimalkan program Pemerintah, untuk mencegah penyebaran covid semakin meluas.

“Tentunya, zona semakin menurun dari zona merah bisa menjadi zona kuning atau hijau. Insyaallah vaksin ini aman, hilangkan rasa ketakutan. Dan berfikir positif thinking agar bisa meningkatkan imunitas tubuh kita,” tutur politisi PKS ini.

Selain itu, anggota DPRD Kota Cilegon yang lain, Erick Airlangga yang turut divaksin di RS Mutiara Bunda pun berpesan ke masyarakat agar jangan takut divaksin.

“Tadi bareng beberapa temen-temen di OPD, ayo masyarakat juga gak usah takut dengan isu-isu tentang vaksin. Jangan takut divaksin,” pungkas politisi Partai Golkar ini. (*/A.Laksono).