Innalillahi, KH Udi Mufrodi Ulama Kharismatik Cilegon Tutup Usia

Sankyu gerindra hut banten

FAKTA – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un, kabar duka menyelimuti masyarakat Kota Cilegon pagi ini. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Cilegon Periode 2009-2014, Prof. Dr. KH Udi Mufrodi Al-Mawardi, Lc, MA, tutup usia, Sabtu (10/7/2021) pagi ini.

Menurut keterangan keluarga, jenazah almarhum yang dikenal sebagai penceramah kondang ini, akan disemayamkan dan dimakamkan di kediaman Ibundanya di Link Delingseng, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Indorama mtq

Almarhum KH Udi Mufrodi diketahui adalah keturunan dari KH Ali Jaya, ulama besar kharismatik yang menjadi tokoh penting dalam sejarah kebangkitan industri di Kota Cilegon.

Tati- IP hut banten

Semasa hidupnya, KH Udi Mufrodi mengabdikan dirinya sebagai pendidik dan juga mubaligh populer dalam mensyiarkan Islam. Meski menyandang status guru besar di Universitas Islam Negeri (UIN) Banten, KH Udi tidak hanya aktif di kampus, beliau cukup familiar di masyarakat Banten terutama pada momen-momen Peringatan Hari Besar Islam, dimana almarhum kerap berkeliling diundang menjadi penceramah.

Selamat jalan Pak Kyai. InsyaAllah Husnul Khotimah.
Allahummagfirlahu Warhamhu Waafihi Wa’fuanhu
. (*/Red)

Kadin citangkil mtq
Sanuji kapolres lebak hut banten