Kader Demokrat Cilegon Gelar Santunan Yatim dan Doa Bersama untuk Ani Yudhoyono

Gerindra Nizar

CIWANDAN – Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim/Dhuafa digelar oleh Muhammad Ibrohim Aswadi, calon anggota DPRD Cilegon terpilih dari Partai Demokrat, di Link Pintu Air, Kubangsari, Ciwandan, Minggu (2/6/2019).

Selain berbagi kebahagiaan dengan kaum yang berhak menerima santunan, M Ibrohim Aswadi juga mengajak masyarakat yang hadir untuk ikut mendoakan Almarhum Ani Yudhoyono, istri Ketua Umum Partai Demokrat, SBY, yang baru saja meninggal dunia, Sabtu kemarin.

“Sebagai kader Demokrat saya merasa kehilangan, sosok Bu Ani merupakan ibu bagi kader-kader Demokrat. Karena itu, mulai dari kampung saya ini, berusaha mendoakan yang terbaik untuk Ibu Ani, semoga almarhumah Khusnul Khatimah dan diampuni segala dosa-dosanya oleh Allah SWT,” ujar Ibrohim.

Fraksi serang
Fraksi
Ratusan Yatim dan Dhuafa menerima paket sembako, baju lebaran dan uang saku dari M Ibrohim Aswadi, selaku anggota DPRD Cilegon Terpilih dari Partai Demokrat / Dok

Selain kader Partai Demokrat, M Ibrohim Aswadi juga merupakan pimpinan PT Cigading Selaras Solution (CSS) Group. Kegiatan santunan ini juga bagian dari Program CSR dari Badan Usaha yang dikelola M Ibrohim Aswadi selama 8 tahun ini.

“Saya sebagai kader partai berkewajiban mengajak masyarakat saya untuk mendoakan almarhumah Ibu Ani, bagaimana pun beliau adalah Ibu Negara yang sudah mengabdikan dirinya untuk rakyat Indonesia. Semoga Pak SBY dan keluarga besarnya diberikan ketabahan, dan kesabaran untuk menghadapi musibah ini,” jelas pria yang akrab disapa Bobi ini.

Diketahui, sebanyak 200 penerima santunan terdiri dari yatim, janda, dan kaum dhuafa nampak antusias mengikuti acara di Masjid Al-Fattah, yang ditutup dengan buka puasa bersama. (*/Red)

Gerindra kuswandi