Kesekian Kali, Walikota Cilegon Bantu Kursi Roda Ke Warga Miskin di Citangkil

Pju

CILEGON – Walikota Cilegon Helldy Agustian melalui orang kepercayaannya, Diki memberikan sebuah kursi roda kepada Nurhayati warga lingkungan Kalentemu Barat RT 02, RW 01, Blok Sumpung, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Minggu (14/3/2021) malam.

Tangis haru anggota keluarga ketika Diki datang dengan membawa sebuah kursi roda. Suasana hening seketika takala Diki mencoba kursi roda tersebut. Nurhayati langsung menangis histeris pertanda bersyukur.

“Terimakasih Ya, Allah, terimakasih Pak Walikota,” ujarnya sambil menyeka airmatanya yang menitik dipipinya.

Nur menuturkan, keinginannya mempunyai sebuah kursi roda, sering diucapkan dalam doanya, ternyata Allah mengabulkanya melalui Walikota Cilegon ini Ia bisa mempunyai kursi roda.

“Saya tidak bisa membalas budi baik Pak Walikota, biarlah Allah yang membalasnya,” tutur Nur.

Ditempat yang sama Diki mengatakan, permohonan maaf atas ketidakhadiran Pak Walikota. Sebenarnya Pak Helldy sendiri yang akan mengantarkan kursi roda ini kepada Ibu Nur. Namun karena suatu hal Pak Walikota mengamanatkan kepadanya.

“Kebetulan Pak Helldy yang akan mengantarkan sendiri. Akan tetapi ada sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan Pak Wali memerintahkan kepada saya untuk memberikan kursi roda dan sedikit uang,” katanya.

“Pak Wali nitip salam dan mendoakan agar Ibu Nurhayati cepat sembuh, dan bisa beraktivitas kembali,” imbuhnya. (*/Red/Rizal)

Royal wedding