Komitmen Pelayanan Optimal, Jargon “Banten Hebat” Pelindo II Terus Digaungkan

DPRD Pandeglang Adhyaksa

CILEGON – Banten Hebat sebagai jargon dalam pelayanan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Banten terus digaungkan untuk menunjukkan upaya optimal dan pembenahan serius di tubuh BUMN kepelabuhanan terbesar di Banten ini.

Dalam pelayanan Banten Hebat ini, Pelindo II secara proaktif mencari tahu secara langsung keinginan customer dan stakeholder.

General Manager Pelindo II Banten Armen Amir mengatakan, untuk menjadi pelabuhan hebat dibutuhkan stakeholder yang hebat juga.

Loading...

“Gebrakan Hebat pertama adalah dengan membentuk tim yang terdiri dari Port Captain dan Terminal Captain, dimana secara captain ini akan bertindak sebagai pengawas pelaksanaan bongkar muat serta pelayanan jasa pelabuhan lainnya pada setiap dermaga di Pelabuhan Ciwandan,” kata Armen di acara halal bihalal, Rabu 12 Juli 2017.

Dengan begitu, lanjut Armen kegiatan bongkar dan muat di Pelabuhan Ciwandan nantinya akan lebih efektif dan efisien. Kecepatan waktu dan pelayanan bongkar muat akan menjadi target utama di Pelabuhan Banten.

“Diharapkan dengan pembentukan captain di Pelabuhan Ciwandan dapat secara konsisten memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas untuk membantu para pelanggan tumbuh dan berkembang bersama Banten Hebat,” ungkap Armen.

Armen menjelaskan, Banten Hebat memiliki konotasi makna pada setiap hurufnya, yakni H adalah High Quality Sevice, High Performance and High Productivity. Huruf E adalah Energizing Trade Energizing Indonesia Through Efficient cost logistic, huruf B adalah Big capacity and Big Facility, huruf A adalah Agility in Customer Oriented Activity, dan huruf T adalah Time Delivery Services. (*)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien