Komunitas Facebook STNK Bantu Korban Banjir Cilegon yang Anaknya Tewas

BPRS CM tabungan

CILEGON – Komunitas Facebook Tjilegon Tempoe Doeloe yang kini berganti nama menjadi Sempat Putus Nyambung Kembali (STNK) Cilegon, mengunjungi korban banjir yang terjadi di berbagai wilayah Kota Cilegon Rabu (25/5/2018) kemarin.

Dalam kunjungannya Minggu (29/4/2018) sore kedua tempat terpisah, beberapa perwakilan dari STNK Cilegon memberikan bantuan berupa uang tunai kepada keluarga korban yang meninggal akibat hanyut terbawa arus deras air kali di Link Priuk, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang dan bantuan berupa Sembako atau makanan di Link. Ciberko, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber.

“Kegiatan ini panggilan hati dari dulur-dulur STNK yang ingin berbagi kepada para korban banjir. Tujuan kami turut berpartisipasi meringankan beban saudara-saudara kami di Cilegon yang terkena musibah,” kata Muhadiri, Sekertaris STNK Cilegon kepada faktabanten.co.id

DPRD Pandeglang Kurban
Maskot KPU Cilegon

Lebih lanjut Muhadiri menjelaskan, donasi yang disumbangkan komunitasnya tersebut berasal dari puluhan anggota STNK yang peduli pada nasib korban banjir.

“Dana yang terkumpul merupakan sumbangan dari dulur-dulur STNK. Dan insyaallah kedepan kegiatan peduli bencana ini akan kita jadikan program komunitas kita,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap kepada Pemkot Cilegon untuk bisa berbenah dari peristiwa banjir ini, agar tidak kembali terulang dikemudian hari.

“Harapan kami bagi para korban banjir diberi kesabatan dan ketabahan, masyatakat tidak membuang sampah sembarangan, dan yang paling penting adalah harapan kami kepada pihak Pemerintah Cilegon untuk segera menangani persoalan banjir yang makin parah di Cilegon,” tandasnya. (*/Ilung)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien