Kontrakan di Cilegon Diisi Wanita Malam, Petugas Amankan 2 Pasangan Mesum

CILEGON – Belasan penghuni rumah kontrakan di 2 wilayah yakni Kelurahan Kalitimbang dan Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, terjaring razia gabungan Satpol PP, TNI dan Polri, Kamis pagi tadi (13/4/2017).

Dalam razia gabungan tersebut petugas menemukan pasangan tidak mempunyai KTP Cilegon dan tidak melapor pada RT setempat. Petugas juga menemukan   pasangan berlainan jenis hidup se-rumah tanpa ikatan.

Seperti ditemukan di Lingkungan Jerang Barat RT 01 RW 01 Bedeng Kuburan. Petugas menemukan 2 pasangan tanpa ikatan pernikahan, akhirnya kedua pasangan tersebut digiring ke kantor kecamatan untuk pendataan.

Munyantun Nufus, Kasi Pemerintahan Ketertiban umum Kelurahan Karang Asem mengatakan, kegiatan ini adalah menindak lanjuti laporan dari masyarakat banyak penghuni kontrakan di wilayah Kelurahan Karang Asem yang tidak melapor diri ke RT setempat.

Ks nu

“Adanya laporan dari warga makanya hal ini kami lakukan, memang di kelurahan kami adalah yang paling padat dan kami akan melakukan hal yang serupa. Setelah kita data selanjutnya yang terjaring membuat pernyataan dan dibuatkan surat domisili,” katanya.

Sementara itu Sunariyah warga sekitar mengatakan, semenjak kontrakan tersebut diisi oleh wanita pekerja malam kenyamanan warga terusik sebab penghuni kontrakan tersebut sering membuat kegaduhan dan tempat minum – minuman keras.

“Seharusnya razia ini rutin di lakukan petugas karena di kontrakan itu sering terjadi kegaduhan sehingga warga tidak nyaman dan sangat menganggu,” ungkapnya.

“Wajar saja kontrakan tersebut di razia apalagi di tempat itu sering jadi tempat kumpul kebo,” kecam Sunariyah. (*)

Cibeber nu