Korban Tenggelam di Pantai Anyer Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Pulorida Merak

Dprd ied

CILEGON – Basarnas Provinsi Banten akhirnya menemukan jasad Aris Kurniawan (19) seorang wisatawan asal Kampung Wates RT 03 RW 03 Kelurahan Teluk Naga Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, yang hilang terseret ombak saat berenang di Pantai Sambolo 1, Desa Tambang Ayam Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

Kasi SAR Binmasair Kompol Syamsul membenarkan, kalau jasad Aris Kurniawan sudah diketemukan dan saat ini tim sudah mengevakuasi jasad tersebut.

“Ya betul sekitar pukul 10.20 WIB telah menemukan jasad Aris Kurniawan di wilayah Merak Jety Pulorida, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak,” ujarnya Selasa (7/2).

dprd tangsel

Lebih lanjut dikatakannya, jasad korban ditemukan oleh Tim SAR Polair dan operator petugas jety yang berada di Pulorida.

“Saat ini jasad korban sudah dievakuasi oleh petugas dengan didampingi oleh pihak keluarga korban ke RSKM (Rumah Sakit Krakatau Medika) untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Dari pantauan, jasad korban ditemukan sudah mengapung dan mengalami pembengkakan di seluruh bagian tubuh. Wajah korban sendiri sudah tidak dikenali, karena rusak oleh air laut dan hewan-hewan laut yang memangsa daging. Tim SAR meyakini mayat yang mengapung tersebut adalah jasad korban Aris dari pakaian yang dikenakan masih nampak utuh. (*)

Golkat ied