Laga Uji Coba Cilegon United vs Persija Jakarta Sore Ini, Penonton Padati Stadion KS

CILEGON – Persija Jakarta akan melakoni laga uji coba melawan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Sabtu sore ini (18/3/2017). Sebanyak 20 pemain akan dibawa pelatih Stefano Cugurra Teco.

Uji coba melawan Cilegon United akan menjadi yang ketiga untuk Persija, setelah melawan Persita Tangerang dan Persikad Depok.

Untuk laga ini sendiri, ada imbauan khusus kepada The Jakmania, kelompok suporter Persija, yang ingin menyaksikan langsung pertandingan tersebut. Itu supaya, pertandingan uji coba tersebut bisa berjalan lancar.

“Pihak Cilegon United mengatakan pihaknya tidak bisa melarang kehadiran The Jakmania, namun mereka mengimbau agar The Jakmania bisa tertib dalam perjalanan maupun selama pertandingan,” ucap Mozes Riupassa, media officer Persija.

Sementara jelang pertandingan persahabatan antara Cilegon United (CU) dan Persija Jakarta sore ini, terlihat stadion Krakatau Steel sudah dibanjiri oleh penonton.

Kartini dprd serang

Semua fans fanatik dari dua klub tersebut sudah berdatangan meski dalam kondisi hujan.

Salah seorang penggemar fanatik Persija, Ida, kedatangannya ke Stadion Krakatau Steel untuk melihat pemain kesayanganya yakni Persija Jakarta.

“Saya pengemar berat Persija makanya sengaja saya datang ke Lapangan Sepakbola Krakatau Steel untuk menonton pertandingan persahabatan ini,” ujar Ida yang mengaku warga Serang, Sabtu (18/3/2017).

Lain Ida, lain pula dikatakan Jamaludin warga Cilegon yang sengaja datang bersama dengan keluarga hanya untuk menonton tim kesayanganya yakni Cilegon United FC.

“Mudah-mudahan dalam pertandingan ini CU menang, kan kalau menang menjadi sejarah buat Cilegon,” ujarrnya. (*)

Polda