Lantik PK Ciwandan dan Citangkil, DPD Golkar Cilegon Targetkan 6 Kursi

 

CILEGON – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon Ratu Ati Marliati lantik dua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar bertempat di lapangan Temugiring, Cilegon, Sabtu, (4/6/2022).

Turut hadir Pembina Partai Golkar Iman Ariayadi dan segenap pengurus DPD II Partai Golkar Kota Cilegon dan puluhan pengurus Partai Golkar Kecamatan dan Kelurahan serta ratusan warga dari dua Kecamatan yakni Kecamatan Citangkil dan Ciwandan.

Dalam sambutanya Ketua DPD II Partai Golkar Ratu Ati Marliati berpesan agar para pengurus yang baru di lantik untuk memenangkan Partai Golkar di dalam pemilu legislatif yang digelar pada tahun 2024 mendatang.

“Pesan saya kepada para pengurus baik dari tingkat Kecamatan dan Kelurahan untuk memenangkan Partai Golkar pada Pileg 2024 mendatang,” katanya.

“Pokoknya setelah dilantik seluruh pengurus harus segera bergerak dan turun langsung ke lapangan untuk bersosialisasi kepada masyarakat soal program-program dari Partai Golkar,” imbuhnya.

Kartini dprd serang

Sementara itu Ketua PK Golkar Kecamatan Ciwandan Hidayatullah Juhri mengaku siap akan memenangkan Partai Golkar di Kecamatan Ciwandan dan akan siap meraih tiga kursi dari Kecamatan Ciwandan.

“Untuk Pileg 2024 nanti saya optimis akan meraih tiga kursi dari Kecamatan Ciwandan,” ujarnya.

Keyakinan mendapatkan tiga kursi dalam Pileg nanti lanjut Hidayat bukan hanya omong kosong saja tapi sudah di pikirkan masak – masak.

Apalagi lanjut Kang Dayat sapaan akrab dari Hidayatullah calon – calon yang akan tampil menjadi Bacaleg nanti diisi oleh orang yang mumpuni dan familiar dan usianya masih muda dan serta mempunya visi dan misi yang jelas untuk membangun Kota Cilegon.

“Dan berbekal itu saya yakin akan mendapatkan tiga kursi legislatif dari Kecamatan Ciwandan,” katanya.

Hal senada juga dikatakan Rafiudin selaku Ketua PK Golkar Kecamatan Citangkil. Menurutnya apa yang di amanatkan oleh pengurus DPD II Golkar agar di Dapil Ciwandan – Citangkil meraih enam kursi ia mengaku siap.

“Kami optimis akan meraih enam kursi pada Pileg 2024 mendatang, dari Ciwandan tiga dan dari Citangkil juga tiga kursi,” pungkasnya. (*/Red)

Polda