Logo HUT Kota Cilegon Akan Disayembarakan Mulai Gelaran Tahun 2019

pcm koperasi

CILEGON – Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon ke 19 menjadi perbincangan hangat netizen di akun instagram @ilovecilegon dan juga sudah dikabarkan oleh faktabanten.co.id pada 25 Maret 2018 lalu.

Logo ini pertamakali diupload oleh salah satu ASN di Dinas Komunikasi, Informasi dan Sandi Statistik (Kominfosantik) Pemkot Cilegon di akun facebook pribadi Asep Pisan.

Kali ini, Asisten Daerah (Asda) III Pemkot Cilegon, Dana Sujaksani, yang juga sebagai Ketua Pelaksana HUT Kota Cilegon ke 19 angkat bicara mengenai hal tersebut.

Menurut Dana, masukan dan kritik serta masukan dari masyarakat atau netizen merupakan hal yang harus diapresiasi, tapi ia menegaskan bahwa logo tersebut tidak bisa dirubah dengan jangka waktu perayaan yang sudah mendekati.

Loading...

Selain itu, menyikapi kritik tersebut Dana menjanjikan bahwa pada perayaan HUT Kota Cilegon ke 20 tahun 2019 mendatang, pembuatan Logo HUT akan dilombakan.

“Saya apresiasi positif untuk masukan, baik itu kritikan, saran pendapat dari kalangan masyarakat Kota Cilegon ataupun Banten, Insya Allah tahun depan kita akan lakukan sayembara. Saya kira tahun ini tidak ada waktu lagi,” kata Dana saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (2/4/2018).

Ia juga mengharapkan semua kalangan yang memiliki ide, gagasan untuk pembuatan logo HUT Kota Cilegon agar bersabar, dan bisa dituangkan pada perayaan selanjutnya.

“Saya harap komunitas-komunitas ini bersabar jika memang ada ide-ide logo yang baik tuangkan di tahun depan,” ujarnya. (*/Temon)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien