Mayat Tukang Pangkas Rambut Ini Ditemukan Setelah Warga Bongkar Paksa Kios yang Sudah Tiga Hari Tutup

Gerindra Nizar

CILEGON – Bermula dari bau busuk menyengat yang muncul dari arah kios Pangkas Rambut Sumatera yang berlokasi di Jalan Kepodang Kavling Blok F Nomor 22 Kecamatan Cilegon ini, membuat warga sekitar kios tersebut merasa tidak nyaman.

Karena penghuninya sudah tiga hari tidak keluar, akhirnya pintu dibuka paksa oleh warga, dan ternyata si penghuni pria berusia 50 tahun tersebut ditemukan sudah menjadi mayat.

Menurut Maman, tetangga korban, pria bernama Rizaldi itu baru sekitar empat bulan menempati atau mengontrak kios pangkas rambut tersebut.

Fraksi serang

“Namanya Rizal, baru sih sekitar empat bulananlah,” kata Maman.

Fraksi

Tetangga lainnya bernama Yuni, mengatakan, berawal dari bau busuk yang bikin resah warga dan akhirnya didapati penghuni kios sudah menjadi mayat.

“Gak tahu kenapa, sakit atau gak juga gak tahu, tapi emang sudah tiga hari gak keluar-keluar,” ungkapnya.

“Karena bau busuk bikin warga resah dan penasaran akhirnya dibuka paksa oleh warga terdekat, ketahuan sudah jadi mayat itu,” imbuh Yuni.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Rizal tersebut, namun kondisi mayat yang ditemukan Senin malam (6/3/2017) sekitar Pukul 20.00 WIB ini sudah terlihat membiru dan membengkak, dengan posisi terbaring ditempat tidurnya. (*)

Gerindra kuswandi