Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, PT SMI Gelar Futsal Competition

Sankyu Indocement irt

 

SERANG – PT. Samudra Marine Indonesia (SMI) dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 menggelar kompetisi bertajuk Futsal SMI Cup V 2022 dimulai sejak 5-27 Agustus mendatang.

SMI Cup V 2022 yang berlangsung di Futsal Center Grand Pesona Cilegon tersebut diikuti sebanyak 39 tim yang terdiri dari karyawan SMI, subcontraktor, SAM Group dan SMI Jakarta (Kantor pusat).

Ks indorama

Simbolis tendangan bola oleh General Manager ( Daniel Lee ) menandakan Event SMI Cup V 2022 dimulai yang mempertemukan antara juara bertahan Procoment FC VS PT. PLI

Perkim

“Ini sudah memasuki bulan Agustus, kita ingin memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan tujuan utama kita untuk mempererat tali persaudaraan antar keluarga besar SMI Shipyard baik antar departemen, sub kontraktor dan rekan bisnis kita,” ujar Andi Suhandi Ketua Futsal SMI sekaligus Ketua panitia SMI Futsal Cup V 2022, Jum’at, (5/8/2022) Malam.

Andi menjelaskan selain memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 diselenggarakannya kegiatan olahraga di perusahaan yang bergerak di bidang kemaritiman tersebut juga dalam rangka membangun spirit kekompakan dan kekeluargaan karyawan dengan manajemen PT SMI.

“Ini memperebutkan piala presiden SMI untuk juara kita berikan uang pembinaan, ada medali, untuk kategori supporter terbaik, top skor dan tim fair play akan kita berikan hadiah, kita gelar 2 tahun sekali setelah pandemi selesai ini batu kita gelar kembali,” paparnya.

Sementara itu, Penasihat Futsal PT. SMI, Nanang Oktofa Wijaya menambahkan, adanya kegiatan ini diharapkan bisa merefresh kepenatan karyawan yang padat aktivitas di dalam perusahaan, dan memupuk kesehatan dengan berolahraga.

“Di perusahaan kami kan galangan kapal, setiap hari kami mempunyai jadwal yang ketat, kami kerja under preassur semua. Jadi setiap kita punya beban kita punya cara untuk melepaskan beban itu dengan kompetisi futsal ini. Artinya kita ada enjoynya, ada edukasi kerjasamanya,” pungkasnya. (*/Nas)

Demokrat
Dinas