Mudik ke Cilegon, Artis Lian Firman Silaturahmi ke PB Al-Khairiyah

Lazisku

CILEGON – Momen mudik ke kampung halaman untuk merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini, rupanya dimanfaatkan artis ibu kota Lian Firman untuk mengunjungi para kerabatnya.

Lian Firman mudik ke tanah kelahirannya yaitu di Citangkil, Kota Cilegon, dengan memboyong istri dan anaknya.

Selain silaturahmi keluarga, aktor yang bermain dalam film layar lebar ‘Miracle Menantang Maut’ ini juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Ketua Umum Pengurus Besar Al-Khairiyah, Ali Mujahidin dan sejumlah kesepuhan Al-Khairiyah lainnya.

Ks

Sebagai anak yang besar di Citangkil, lelaki yang akrab disapa Firman ini adalah alumni Al-Khairiyah yang masih memiliki kepedulian terhadap almamaternya. Bahkan, Lian Firman sempat menjadi model dalam video clip Lagu Mars Al-Khairiyah yang dinyanyikan bersama dengan Ketum PB Al-Khairiyah.

Kpu

Menurut Ali Mujahidin, hingga saat ini aktor yang namanya semakin berkibar berkat aktingnya di ‘Sinetron Cinta Fitri’ itu masih mengingat kenangan saat belajar di Madrasah Al-Khairiyah.

“Meskipun artis, orangnya sangat peduli dengan keluarganya. Bahkan di hari lebaran menyempatkan berkunjung ke rumah-rumah saudaranya,” kata lelaki yang akrab disapa Haji Mumu ini saat dikunjungi Lian Firman, Jumat (30/6/2017).

Haji Mumu mengaku bangga, karena Lian Firman adalah salah alumni Al-Khairiyah yang memiliki jiwa religius yang tinggi meskipun bekerja pada dunia hiburan tanah air. Nilai-nilai ajaran yang dipelajari selama belajar di Madrasah Al-Khairiyah tidak menghilangkan jati dirinya dan tidak terbawa pada kehidupan glamor selebritis.

“Sekarang selain sibuk shooting, Firman lagi menyukai olahraga boxing. InshAllah, Lian Firman juga turut serta dalam mengembangkan Al-Khairiyah,” ungkap Haji Mumu. (*)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien