Pasca Pelantikan Helldy-Sanuji, Dinsos Gerak Cepat Kirim Bantuan untuk Warga yang Rumahnya Roboh di Citangkil

Hut bhayangkara

CILEGON – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa tangungjawab kepada masyarakat terutama warga yang terkena musibah, Pemerintah Kota Cilegon melalui Dinas Sosial salurkan bantuan.

Pasca pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang baru, Dinas Sosial mulai menunjukkan kinerja cepat dan responsif terhadap musibah yang menimpa warganya.

Kali ini bantuan diberikan Dinsos kepada Husen, warga Link Kubang Welut RT 02 RW 04, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, yang rumahnya roboh diterjang angin kencang pada Jum’at (27/2/2021) dinihari.

Loading...

Kepala Seksi PSKB (Perlindungan Sosial Korban Bencana) Tb Hkualizaman mengatakan, bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang terkena musibah. Bantuan berupa Matras, Selimut, peralatan dapur, terpal, kasur lantai, Foodware, Kidware dan Makanan Anak, diserahkan secara langsung kepada yang bersangkutan.

“Dalam penyaluran ini kami bersama Taruna Siaga Bencana (TAGANA) langsung mendistribusikan bantuan tersebut. Intinya ketika ada musibah, kita data, kita proses langsung kita bantu,” kata pria yang akrab disapa Waway ini, Sabtu (27/2/2021) sore

Sementara itu, istri Husen warga Kecamatan Pulomerak mengaku bahagia mendapat bantuan dari pemerintah, ia mengaku tidak bisa membalas bantuan ini biarlah Allah yang membalasnya. (*/Red/Rizal)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien