Pelaku Penusukan Pemuda di Anyer Bermotif Dendam Terhadap Korban

CILEGON – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon bersama tim Resmob Polda Banten menangkap pria penusuk penjaga tiket masuk Pantai Marbella yang ditangkap di wilayah Kota Tangerang Selatan pada Selasa (12/10/2021) lalu.

Pelaku berinisial SA Alias Carli (33) ini adalah teman satu desa korban yang tinggal di Kampung Jumbangan, Desa Bandulu, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang.

Setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya terungkap motif pelaku menusuk korban adalah karena pelaku dendam lantaran sebelumnya pelaku pernah dikeroyok oleh korban.

Hal itu diterangkan oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono dalam keterangan persnya pada Selasa (19/10/2021) di Gedung Serba Guna Polres Cilegon. Sigit juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas cepatnya informasi yang diberikan.

“Ternyata pada tanggal 5 Oktober 2021, tersangka ini pernah melakukan pemalakan dengan menggunakan golok terhadap korban yang saat ini sedang bersama AdIk-adiknya, namun diluar dugaan, korban ini melawan tersangka dan dipukuli, tetapi tersangka ini tetap menaruh dendam kepada korban,” kata Sigit.

Jelasnya sehingga pada Minggu dini hari 10 Oktober 2021 tersangka melakukan aksi bejat membunuh temannya sendiri di Pos SAR BPBD Anyer yang ada di belakang Hotel Marbella.

“Dengan satu kali tikaman di ulu hati yang saat itu, kemudian korban sempet ditolong dan di bawa ke puskesmas namun sudah meninggal dunia,” pungkasnya. (*/Ihsan)