Peringati HUT KORPRI Walikota Cilegon Berikan Hadiah Umroh kepada 2 ASN

Gerindra Nizar

 

CILEGON – Peringatan HUT KORPRI ke-51 di Kota Cilegon menjadi peringatan yang istimewa bagi seluruh anggota KORPRI, khususnya kepada 2 anggota KORPRI di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, pasalnya 2 orang yang juga ASN ini mendapatkan hadiah umroh dari Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, setelah mereka bisa menjawab pertanyaan Walikota terkait ayat yang dibacakan di saat Apel HUT KORPRI di halaman Kantor Walijota Cilegon, Selasa (29/11/2022).

Saat diwawancarai, salah satu ASN yang mendapatkan hadiah Umroh, Amirudin yang berdinas di Bagian Pemerintahan Setda Kota Cilegon menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Cilegon karena telah mewujudkan cita-cita untuk Umroh.

Fraksi serang

“Atas nama saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Walikota Cilegon, bapak Helldy Agustian semoga dengan adanya hadiah umroh yang hal ini merupakan impian bagi seorang muslim terutama saya dan sanak memimpikan untuk keberangkatan atau umroh ke tanah suci atau ke Makkah yang merupakan impian dari dulu, dan cita-cita yang sangat tinggi dan mulia,” ujarnya.

“Dulu saya punya prinsip, saya belum menginjakkan kaki ke luar negeri, jika belum ke tanah suci atau Mekkah, artinya pertama kali yang harus saya lakukan adalah jika berpergian ke luar negeri itu mengunjungi kota suci Makkah dan ini merupakan impian dari dulu dan Alhamdulillah melalui wasilah nya bapak Wali Kota Cilegon bisa mewujudkan mimpi itu,” sambung Amir.

“Terima kasih banyak sekali lagi kepada bapak Wali Kota Cilegon atas wasilah untuk mengunjungi rumah Allah, saya sangat terharu dan sangat senang tentunya saat beliau mampu mewujudkan mimpi saya,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Cilegon Helldy Agustian dalam arahannya menyampaikan bahwa momen HUT KORPRI ini merupakan momen bersejarah bagi seluruh jajaran Korps pegawai Republik Indonesia.

Fraksi

“Hari ini merupakan hari bersejarah bagi seluruh jajaran korps pegawai republik Indonesia, dimana pada tanggal 29 November 2022, KORPRI genap berusia 51 tahun,” ujarnya.

Di momen bersejarah juga ini saya ingin memberikan kebahagiaan kepada Anggota KORPRI (hadiah Umroh),” sambungnya.

“Dan tentunya kita semua berharap KORPRI dapat terus berkiprah menjadi organisasi yang solid dan professional dalam menaungi pegawai Republik Indonesia, khususnya di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon,” sambung Helldy lagi.

Lebih lanjut, Helldy juga menegaskan bahwa tema peringatan HUT KORPRI kali ini adalah KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri.

“Perlu kita ketahui, bahwa tema peringatan HUT KORPRI kali ini adalah KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri, sejalan dengan tema tersebut, kita semua harus aktif berperan menjadi teladan dan memegang teguh nilai-nilai ASN yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Helldy mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT KORPRI ke – 51.

“Mengakhiri amanat ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT KORPRI yang ke – 51,” ucapnya.

“Disamping itu pula saya mengucapkan Selamat kepada para juara pada rangkaian kegiatan HUT KORPRI ke – 51 ini di bidang olah raga yang telah di pertandingkan yaitu Lomba Futsal, Lomba Volly Ball, Lomba Bulu Tangkis Putra dan Putri, dan Lomba Tenis Meja,” tutup Helldy. (*/Red)

Gerindra kuswandi