PT KPSE Sebar Sembako Ke Warga Ring Satu Yang Isoman

CILEGON – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang isoman PT Krakatau Posco Sosial Enterpres (KPSE) sebar ratusan paket sembako kepada warga yang terpapar covid-19 yang saat ini sedang menjalankan isolasi mandiri.

Bantuan berupa sembako yang berisi beras, mie instan, makanan cepat saji, susu dan minyak langsung diserahkan secara simbolis oleh M Ikbal Hidayat selaku Kepala Dep Head PT KPSE kepada Plt Lurah Samangraya dengan didampingi Kasi Tata Pemerintahan dan Ketertiban Umum Sri Mulia, Ketua Foker C Kelurahan Samangraya Ashari Abi Mukti dan perwakilan RT RW se Kelurahan Samangraya, Jum’at, (30/7/2021).

Kepala Dep Head PT KPSE M Ikbal Hidayat mengatakan, bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri yang berada di wilayah ring 1 yakni Kelurahan Tegalratu, Kubangsari dan Kelurahan Samangraya.

“Masing-masing Kelurahan mendapat bantuan 40 paket sembako. Selanjutnya pihak Kelurahan yang akan mendistribusikan kepada warga yang isoman,” katanya.

“Saya berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat dan berguna bagi mereka (warga yang menjalankan isoman – red),” imbuhnya.

Plt Lurah Samangraya Furqon mengatakan, sebenarnya usulan kita ke pihak KPSE itu berjumlah 70 paket sembako akan tetapi yang diberikan hanya 40 paket. Namun walaupun yang diberikan ke pihak kami hanya 40 paket kami sangat mengapresiasi upaya dari PT KPSE yang sudah begitu peduli kepada warga Kelurahan Samangraya.

“Sebenarnya usulan kami sebanyak 70 paket sembako. Namun karena banyak yang perlu di bantu oleh pihak KPSE kami memakluminya. Tapi sekali lagi kami mengapresiasi langkah dari KPSE yang sudah memberikan bantuan itu,” katanya. (*/Red)

Demokrat
Royal Juli