PT KPSE Services Indonesia Siap Bantu Masyarakat untuk Membangun Lingkungannya

DPRD Pandeglang Adhyaksa

CILEGON – PT Krakatau Posco Social Enterprise (KPSE) Service Indonesia akan memberikan support terhadap kegiatan masyarakat yang punya semangat membangun kampungnya sendiri, dengan memanfaatkan apa yang ada di sekitarnya.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama PT KPSE Services Indonesia, Dewi Handayani, usai menghadiri panen sawi dengan Komunitas Kampung Hijau, Asoka Lestari, dan masyarakat di Linkungan Pintu Air RT 01/04, Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Cilegon, Senin (11/12/2017).

“Masyarakat itu punya semangat. semangat untuk membangun kampungnya sendiri, kita kan cuma bisa support disini, atas apa yang bisa dimanfaatkan semuanya ada di sekitar masyarakat sendiri. Itu di optimalkan dengan baik dan semangat ini bisa ditularkan ke yang lain,” ungkap Dewi, Senin (11/12/2017).

Loading...

Dikatakan Dewi, masyarakat yang mempunyai keinginan untuk membangun kampung halamannya, tentunya akan memberikan manfaat besar yang kembali kepada lingkungan tersebut.

PT KPSE Services Indonesia memberikan apresiasi penuh terhadap ide dan gagasan yang keluar dari masyarakat itu sendiri, untuk melakukan sesuatu yang positif untuk lingkungannya kedepan.

“Saya sih yang penting begini, saya tidak memprioritaskan A atau B, tapi bagaimana masyarakat itu memiliki kemauan disitulah saya support, nggak mungkin kan itu maunya saya atau KPSE. Kalau maunya kita, nantinya masyarakat nggak bisa bangit dengan sendiri. Jadi powernya yang kuat harus dengan kemauan sendiri,” pungkasnya. (*/Temon).

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien