Putera Sulung Helldy Agustian Dukung Penuh Ayahnya Maju di Pilkada 2020

Loading...

CILEGON – Fauji Desviandy, putera sulung dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Banten Helldy Agustian mengaku mendukung penuh ayahnya untuk maju pada kontestasi Pilkada yang akan digelar tahun 2020 mendatang.

Menurut Desviandy, dukungan penuh akan dilakukan demi memenangkan ayahnya menjadi orang nomor satu di Kota Cilegon.

“Secara pribadi saya dukung penuh ayah maju pada Pilkada,” ujarnya usai menjadi pemateri di acara pelatihan mahasiswa di Gedung Cilegon Creativ Center, Sabtu (20/7/2019).

Dia mengakui bahwa dukungan kuat kepada ayahnya, juga datang dari keluarga besarnya terutama ibu dan adik-adiknya.

PCM

“Intinya dalam hal majunya ayah ke kancah politik dan maju menjadi orang nomor satu di Kota Cilegon, keluarga sangat mendukung penuh,” ungkapnya.

Sankyu rsud mtq

Ketika ditanya apakah akan mengikuti jejak ayahnya menjadi politikus, Desviandy mengaku saat ini belum tertarik terjun ke dunia politik dan akan terus berkarya sesuai dengan ilmu yang dikuasainya.

“Saat ini belum terbesit untuk menekuni dunia politik, saya masih menekuni di usaha Barber Shop,” ujar sarjana jebolan Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung ini.

Suatu saat nanti lanjutnya, ketika ilmu sudah mumpuni juga akan kembali ke Cilegon untuk menerapkan ilmu yang didapati di bangku kuliahnya. Namun untuk saat ini akan fokus di dunia profesional kerja dan setelah itu akan meneruskan pendidikan S2.

“Nanti ketika ilmu saya sudah mumpuni baru saya akan menerapkan ilmu yang didapati di Kota Cilegon tercinta ini,” katanya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien