Ratusan Anak Yatim di Ciwandan Terima Santunan dari PT Growth Java Industri

 

CILEGON – Sebanyak 250 Anak yatim se Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon sumringah, pasalnya di bulan Ramadhan 2024 yang penuh berkah dan ampunan ini mereka mendapat santunan dari PT Growth Java Industri (GJI)  berupa paket sembako dan uang tunai tersebut langsung diserahkan di aula Kelurahan Kepuh, Rabu (3/4/2024).

“Alhamdulillah Pak, setiap bulan Ramadhan saya selalu mendapat santunan dari PT GJI,”ujar Yanto seorang anak Yatim warga Kelurahan Kepuh.

Senada juga diungkapkan anak yatim lainya, Nurlela, Nurlela menuturkan PT GJI di setiap bulan suci Ramadhan selalu menyantuni kami, santunan yang diberikan ini sangat berharga buat kami.

dprd tangsel

“Kami tidak bisa membalas budi baik PT GJI, saya mah hanya bisa mendoakan agar PT GJI sukses dan maju terus,”katanya.

Sementara itu, Lurah Kepuh, Suroto mengatakan, PT GJI adalah salah satu perusahaan yang ada di wilayah Kepuh yang selalu peduli kepada anak yatim dan kaum dhuafa, selain peduli kepada anak yatim dan dhuafa PT GJI baru – baru ini juga menunjukan kepeduliannya dengan mengurug jalan yang berlobang di kampung Ciwandan.

“Saya doakan PT GJI sukses dan maju dalam menjalankan perusahaanya. Dan terus menunjukan kepeduliannya kepada warga Kepuh,” ucapnya.

Di tempat yang sama Direktur PT GJI, David Cornelius mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama pada hari ini pihaknya menyalurkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

“Gelaran ini rutin kami laksanakan di setiap bulan suci Ramadhan. Semoga santunan yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi mereka (yatim dan dhufa) menjelang datangnya hari raya Idul Fitri 2024,” tandasnya. (*/Red)

Honda