Relawan Bersyukur, Masyarakat Cilegon Ikut Bantu Donasi Dana Kampanye Sandi

pcm koperasi

CILEGON – Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Kota Cilegon, Iman Khadafi, semakin optimis dengan kedatangan Cawapres Sandiaga Uno di Kota Cilegon dalam rangkaian jadwal Kampanye Terbuka di Provinsi Banten, Sabtu (30/3/2019).

Sekber yang membawahi 16 kelompok relawan pendukung Paslon 02 Prabowo- Sandi ini, bergabung dengan massa simpatisan partai pengusung dan pendukung, Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya.

“Alhamdulillah, tentunya dengan hadirnya Pak Sandi di Cilegon ini kita makin optimis bisa memenangkan Prabowo-Sandi di Cilegon, luar biasa sambutan, animo masyarakat Cilegon, khususnya Ibu-ibu yang begitu antusias menyambut,” ujar Iman, saat ditemui faktabanten.co.id di Posko Sekber Cilegon usai acara.

Sementara itu, Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Kota Cilegon, Haji Malim Hander Joni yang rumahnya di Link. Ciberko, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, dijadikan Posko Sekber Kemenangan Prabowo-Sandi Kota Cilegon, mengatakan kehadiran Sandiaga membuat pendukungnya semakin optimis meraih kemenangan yang signifikan di Cilegon.

“Kehadiran Pak Sandiaga menjawab kerinduan relawan dan masyarakat Cilegon. Dari relawan saja tadi ada sekitar 6000 sampai 7000 massa. Berjuang harus optimis, target Prabowo-Sandi menang 70 persen,” tegasnya.

Loading...

Diketahui, para relawan menggalang donasi dalam kampanye terbuka tersebut sebagai bentuk dukungan nyata dari para relawan untuk suksesi kemenangan Prabowo-Sandi.

Semua mengaku bersyukur atas dukungan dari para relawan, sehingga kampanye di Cilegon terbilang sukses.

“Jumlahnya kurang tahu, tadi langsung kita berikan. Pak Sandi melanjutkan kampanye ke Serang dan Tangsel,” ujar pria yang akrab disapa Haji Joni ini.

Sebelum menyapa simpatisan massa pendukungnya di lokasi kampanye di Lapangan Curug, Sandiaga dan rombongan dijamu sarapan pagi oleh Haji Joni dengan hidangan Sate Bebek, Nasi Kebuli dan hidangan lainnya, di Posko Sekber Relawan Kemenangan Prabowo- Sandi Cilegon. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien