Sapma PP Kota Cilegon Apresiasi Dua Tahun Kepemimpinan Helldy-Sanuji 

pcm koperasi

CILEGON – Dua tahun kepemimpinan Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta mendapat respon positif dari beberapa elemen masyarakat.

Wakil Ketua Sapma PP Kota Cilegon Kevin Dwi Aldrian, menilai komunikasi politik Walikota Cilegon dalam pengambilan kebijakan sangat baik pasca kepemimpinannya kondisi pandemi malah mengurangi angka pengangguran menjadi nomor 4 dari sebelumnya nomor 7.

“Kegiatan programnya kan jelas ada program Salira pemberdayaan masyarakat, ada lagi program darurat mantri jalan memperbaiki jalan yang rusak,” ujar Kevin kepada Fakta Banten, Minggu, (26/2/2023).

Kevin juga menyebut peningkatan UMKM untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, beberapa program telah berkolaborasi Kota dengan Provinsi.

Loading...

“Di Mekarsari ada galery UMKM, Pak Walikota telah memberikan fasilitas gedung tinggal masyarakat produk lokal dipasarkan di galery UMKM-Mekarsari,” ujar Kevin.

Sementara itu, Ketua PC SAPMA PP Kota Cilegon Aan Faisal Jabbar, mengapresiasi kinerja Walikota Cilegon terhadap program beasiswa full sarjana.

“Seperti kita ketahui bersama banyak siswa yang tidak melanjutkan studinya dikarenakan masalah ekonomi. Namun kini, banyak pemuda yang terbantu dengan adanya program beasiswa full sarjana ini, sehingga kedepannya lulusan program beasiswa ini dapat membuka peluang lebih banyak bagi masyarakat Kota Cilegon,” ucap Aan.

“Semoga ke depan program-program bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon dapat terlaksana serta mendapatkan dukungan dari berbagai elemen,” pungkas Aan. (*/Fachrul)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien