Terpilih Aklamasi, Helldy Agustian Kembali Pimpin MPC Pemuda Pancasila Cilegon

DPRD Cilegon Idul Adha

CILEGON – Helldy Agustian kembali terpilih menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon Periode 2019-2023 dalam Muscab V yang diselenggarakan di Gedung Creative Center Cilegon (GCCC), Sabtu (31/8/2019).

Helldy diangkat kembali secara aklamasi oleh 8 pengurus Pemuda Pancasila tingkat kecamatan yang hadir dalam Muscab V kali ini.

“Kami ucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Haji Helldy Agustian sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon, semoga amanah dalam menjalankan kepemimpinan kedepan dan menjadi organisasi Pemuda Pancasila sebagai organisasi yang memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Cilegon,” kata Ketua Panitia Muscab V Pemuda Pancasila, Idho Meilano kepada faktabanten.co.id

DPRD Pandeglang Kurban

Dalam Muscab yang turut dihadiri oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi tersebut Helldy mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan Pemerintah Kota Cilegon terhadap eksistensi Pemuda Pancasila.

“Muscab ini diselenggarakan secara serentak di Provinsi Banten, saya ucapkan terimakasih kepada Walikota Cilegon yang sudah hadir dan mendukung Pemuda Pancasila,” kata Ketua MPC PP, Helldy Agustian.

Gerindra Banten Idul Adha
Kpu

Ke depan, Helldy berkomitmen akan membangun kiprah MPC PP Kota Cilegon lebih baik lagi.

“Sesuai harapan MPW kita adalah bisa bersinergi dalam pemberdayaan masyarakat, pembangunan dan sebagainya,” imbuhnya.

Sementara itu, Walikota Cilegon Edi Ariadi mengaku kehadirannya untuk mencairkan hubungan Pemkot Cilegon dengan Ormas Pemuda Pancasila.

Saat disinggung soal pencalonan di Pilkada Cilegon 2020 mendatang dengan Helldy, Edi justru menanyakan kecocokan dirinya bergandengan dengan Helldy yang juga politisi Partai Berkarya tersebut.

“Saya hadir karena diundang, saya cobalah mencairkan saja. Kalau pun ada foto, ya pantas gak saya foto tadi,” tandasnya. (*/Ilung)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien