Walikota Hadiri Peringatan Maulid Nabi di MTsN 1 Cilegon

Dprd

CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M sekaligus memperingati hari jadi MTs Negeri 1 Cilegon yang berlokasi di Halaman MTs Negeri 1 Cilegon, Jum’at (29/10/2021).

Dalam sambutannya, Helldy mengatakan agar tidak menjadikan peringatan maulid Nabi sebagai seremonial saja.

“Saya ingin peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bukan hanya sebatas seremonial saja, tetapi dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengintropeksi diri,” ujarnya.

“Adanya peringatan maulid ini saya harap para Siswa dan Siswi bisa memahami dan meneladani sifat – sifat yang diajarkan oleh Rasulullah sehingga bisa dijalankan dalam kehidupan sehari-hari,” sambungnya lagi.

Sankyu rsud mtq
Dede pcm hut

Lebih lanjut, Helldy berharap para Siswa dan Siswi mampu meningkatkan kualitas keimanan dan berakhlakul karimah yang baik di masyarakat.

“Saya harap para Siswa dan Siswi di MTs Negeri 1 Cilegon ini bisa meningkatkan kualitas keimanannya serta meningkatkan akhlak yang baik di lingkungan dan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Hubungan Masyarakat MTs Negeri 1 Cilegon, Uswatul Islamiyah menyampaikan jika kegiatan ini dibarengi juga dengan peringatan hari Jadi MTs ke-28.

“Pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini kami gabungkan dengan perayaan milad MTs yang ke-28, jadi ada Maulid dan juga Milad,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Uswatul juga mengatakan peringatan maulid ini diikuti oleh seluruh Siswa serta Dewan Guru MTs Negeri 1 Cilegon.

“Untuk peringatan maulid tahun ini alhamdulillah bisa diikuti oleh seluruh Siswa dan Siswi, yang kurang lebih sebanyak 550 orang serta diikuti juga oleh seluruh Dewan Guru baik yang PNS maupun non PNS,” pungkasnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien