Walikota Helldy Dorong Percepatan Program Pembangunan untuk Kesejahteraan Masyarakat

Dprd

 

CILEGON – Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, bersama dengan Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Maman Mauludin, menghadiri acara Pengarahan Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) dan Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Kota Cilegon. Acara ini digelar di Greenotel Cilegon pada Selasa, 30 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Helldy Agustian menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut, yang bertujuan untuk mempercepat proses lelang dan pengadaan barang serta jasa lainnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memastikan bahwa proses pengadaan dapat diselesaikan dengan cepat, dengan target penyelesaian pada bulan September agar tersisa waktu untuk administrasi belanja tahunan,” ucapnya.

Wali Kota juga menegaskan komitmennya untuk tetap memprioritaskan program-program yang telah dijanjikan kepada masyarakat Kota Cilegon.

Sankyu rsud mtq

“Meskipun waktu yang terbatas, program-program prioritas tetap menjadi fokus kami, sesuai dengan komitmen kami kepada masyarakat Kota Cilegon,” tambahnya.

Dede pcm hut

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Maman Mauludin, mengungkapkan bahwa kegiatan ini membahas percepatan pelaksanaan beberapa program prioritas sesuai arahan dari Wali Kota.

“Beberapa program prioritas sudah bisa dilaksanakan sesuai dengan arahan dari Pak Wali Kota,” ujarnya.

Maman berharap agar tahun ini dapat mencapai hasil yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

“Melihat dari realisasi tahun sebelumnya, baik dari segi keuangan maupun kinerja, memberikan harapan bahwa tahun ini dapat meningkat lebih baik lagi,” kata Maman.

Dia juga menambahkan harapannya agar tidak ada hambatan atau penundaan lagi pada tahun 2024.

“Semoga dengan perencanaan yang matang dari awal, kita dapat mengatasi hambatan-hambatan seperti kelengkapan dokumen, sehingga pelaksanaan program dapat berjalan sesuai rencana dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat,” tambahnya. (*/Red)

 

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien